riau24 Ribuan Tamu Hadiri Acara Buka Bersama Gubri di Jakarta | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Ribuan Tamu Hadiri Acara Buka Bersama Gubri di Jakarta

0
Berita Riau -  Ribuan Tamu Hadiri Acara Buka Bersama Gubri di Jakarta

Jakarta, Riau24.com - Ribuan masyakat Riau yang ada di Jabodetabek berbondong-bondong datang ke Hotel Kartika Chandra, Jakarta Minggu (19/6/16) dalam rangka buka puasa bersama dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Andi Rachman yang saat itu turut memberikan kata sambutan mengatakan, "Pemprov Riau mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada masyarakat Riau yang ada di Jabodetabek, supaya puasa kita bisa kita berjalan dengan baik," katanya.

Kedatangan ribuan tamu dalam acara buka puasa bersama tersebut diluar prediksi panitia Badan Penghubung Riau di Jakarta. undangan yang awalnya hanya 1.000 orang, namun yang hadir diluar dugaan.

Bahkan beberapa tamu yang hadir belakangan tidak kebagian souvenir yang berisi bingkisan kenang-kenangan dari Badan Penghubung Riau, serta beberapa tamu juga terlihat tidak kebagian makanan.

Beberapa tokoh yang hadir dari DPP Lemtari, Persatuan Masyarakat Riau Jabodetabek, HIPEMARI, dan sejumlah pejabat teras Pemprov Riau serta beberapa anggota DPR dan DPD RI dapil Riau.

Acara buka bersama juga diisi dengan beberapa kegiatan seperti ceramah agama, pemberian santunan anak yatim di Jakarta, serta menampilkan kesenian gambus dari para pelajar asal Riau

Tak lupa, Andi Rachman mengungkapkan bahwa kondisi di Riau aman dan sedang membangun untuk menuju kesejahteraan masyarakat Riau.

Tak lupa pula Ketua DPD Partai Golkar Riau tersebut menyoroti terkait masalah sampah di Kota Pekanbaru yang akhir-akhir ini menjadi sorotan media dan menjadi masalah di Pekanbaru.

"Masalah sampah kita sudah berusaha dengan gotong royong, dan pak Wali Kota sudah bekerjasama dengan pihak kontraktor dan sebelum lebaran masalah ini sudah bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru