riau24 Ronaldo : Saya Akan Cetak Gol Lagi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

EURO 2016

Ronaldo : Saya Akan Cetak Gol Lagi

0
Berita Riau -  Ronaldo : Saya Akan Cetak Gol Lagi

Riau24.com - Setelah melewati Kejuaraan Eropa tanpa gol, Cristiano Ronaldo menepis kritik dengan mengatakan bahwa itu normal untuk tidak mencatatkan nama Anda pada scoresheet.

Portugal melakukan sesi latihan ringan pada hari Minggu dan striker Real Madrid berbicara setelah latihan. meskipun memiliki 20 tembakan ke gawang dan kesempatan penalti, Ronaldo belum berhasil mengkonversi nya menjadi gol.

Pertanyaan dari Marca berpusat pada apakah itu hanya nasib buruk yang membuat ia berhenti dari menambah gol internasionalnya. "Itulah sepakbola temanku , kadang-kadang ada yang pergi jalan, "dia menjawab.

Dia sebelumnya mengalami paceklik gol selama 16 bulan untuk negaranya pada tahun 2010 dan aneh dibandingkan dengan performanya pada saat itu. Metafora kuliner digunakan untuk entah bagaimana mengartikulasikan bahwa ketika menggunakan iringan tomat berdasarkan, sering memakan waktu lama untuk membuat jalan keluar dari botol tapi setelah memiliki aliran tidak berhenti.

"Ini seperti hal yang saya katakan tentang kecap kan?" Tidak ada yang terjadi untuk sementara waktu, tapi segera saya akan mencetak gol lagi - gol dan denda, "keluarga Ronaldo smiled.His tiba di Marcoussis dekat Paris menghiburnya setelah pertandingan melawan Austria. Portugal akan menghadapi Hungaria di pertandingan terakhir Grup F, di mana kemenangan akan dibutuhkan agar memenuhi syarat untuk tahap sistem gugur.

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru