riau24 Polres Kampar Bangunkan Sahur Warga Bangkinang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ramadhan

Polres Kampar Bangunkan Sahur Warga Bangkinang

0
Polisi patroli sambil bangunkan warga sahur
Berita Riau -  Polres Kampar Bangunkan Sahur Warga Bangkinang
Kampar, Riau24.com - Deretan Polres Kampar Riau membuat progam Operasi Patroli Polisi Jelang Sahur (Opor Sahur). Operasi itu bertujuan untuk memberi pengamanan plus membangunkan warga untuk makan sahur selama Ramadan.

Operasi patroli ini dilaksanakan mulai pukul 00.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Tim akan berpatroli sambil singgah ke Pos Ronda yang dibangun masyarakat.

"Nantinya tim kita bersama petugas pos ronda akan sama-sama membangunkan warga untuk makan sahur. Jadi kerjasama ini kita lakukan untuk kenyamanan selama Ramadan dan ini sebagai bentuk bakti sosial kepolisian," kata Edy.

Program Opor Sahur ini dilaksanakan Satuan Shabara di seluruh jajaran Polres Kampar. "Operasi ini kita gelar untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan masyarakat selama Ramadan," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Minggu (19/6/2016).

Dengan adanya patroli ini, warga di Bangkinang, Ibukota Kabupaten Kampar, merasa terbantu. Pihak kepolisian yang berpatroli hingga azan Subuh memberikan kenyamanan tersendiri buat masyarakat.

"Kami merasa nyaman dan terbantu dengan adanya tim patroli polisi yang membangunan warga untuk makan sahur," ungkap Rendri Harsan (42) warga Bangkinang.

R24/gig
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru