riau24 Perancis Juara Grup, Swiss Runner Up | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

EURO 2016

Perancis Juara Grup, Swiss Runner Up

0
Berita Riau -  Perancis Juara Grup, Swiss Runner Up
Riau24.com - Swiss akhirnya mendapatkan tiket babak 16 besar setelah imbang 0-0 menghadapi tuan rumah Perancis pada Minggu malam di Lille's Stade Pierre.

Permainan yang sangat tenang dari kedua pemain penyerang tim, tapi hasil imbang adalah hasil yang pantas didapat kedua tim dengan ambisi yang luar biasa.

Pelatih Les Blues ( Julukan Perancis ) Didier Deschamps membuat sejumlah perubahan pada pertandingan kali ini, mengingat mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah kemenangan atas Rumania dan Albania. Salah satunya adalah Oliver Giroud yang tidak dimainkan pada pertandingan itu.

Dua pemain yang memberikan kontribusi pada laga sebelumnya yaitu Pogba dan Griezman tetap dimainkan mengingat pilihan kontoversial pelatih membangku cadangkan mereka saat melawan Albania.

Pemain Juventus ini mengancam pada babak pertama dengan tembakannya, beruntung Yann Sommer kiper Swiss berhasil menahan tembakan itu dan membentur tiang gawang.

Dengan banyaknya peluang pada babak pertama, namu skor kaca mata tetap bertahan hingga turun minum. Ini karna kurangnya kreatifitas dari para pemain Perancis dan juga kuatnya lini belakang dari Swiss. 

Untuk dapat lolos sebagai juara grup, Deschamps memasukkan Dimitri Payet pada babak kedua dan pemain West Ham United ini nyaris saja membuat gol setelah ia meneruskan bola dari pogba dengan tendangan voly nya.

Pada menit menit akhir pertandingan, Perancis terlihat ingin menciptakan gol telat lagi seperti pertandingan sebelumnya, namun Swiss masih bisa meredam semua itu. Dengan skor imbang ini Swiss berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner up dan Perancis sebagai juara grup. Dan swis akan bermain pada tanggal 25 juni 2016 sedangkan perancis pada tanggal 26 Juni 2016 di Lyon, seperti yang dilansir oleh Marca. 

 R24/jef
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru