riau24 Albania Membuat Sejarah Dengan Kemenangn Pertama Mereka | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

EURO 2016

Albania Membuat Sejarah Dengan Kemenangn Pertama Mereka

0
Berita Riau -  Albania Membuat Sejarah Dengan Kemenangn Pertama Mereka
Riau24.com - Negara kecil Eropa Albania membuat sejarah dengan kemenangan pertama mereka di Piala Eropa 2016 setelah Armando Sadiku membuat gol dengan sundulannya dan mengantar tim nya unggul 1-0 atas Rumania.

Meskipun Rumania mendominasi permainan, namun mereka akhirnya mendapatkan ritme permainan mereka dan striker Albania berhasil mencetak gol sebelum turun minum.

The Tricolorii menampilkan permainan menyerang sejak 15 menit pertama pertandingan dan memiliki banyak peluang mencetak gol meskipun dari jarak jauh. Namun mereka mengalami kebuntuan untuk menembus pertahanan Albania dan akhirnya finis di dasar klasmen Grup A.

Migjen Basha mendapatkan kartu kuning setelah wasit menyatakan kakinya terlalu tinggi saat berhadapan dengan Hoban. Namun Gelandang Albania ini juga sangat offensive menyerang dan mengeluarkan tembakan dari jarak jauh yang lemah.

Rumania hampir saja mencetak gol pertama oleh umpan silang Andi Lila kepada Ermir Lenjani yang meneruskan ke dalam gawang namun posisinya telah offside dan Albania terselamatkan.

Albania memecah kebuntuan setelah bermain 43 menit berkat sundulan Armando Sadiku yang memanfaatkan umpan silang dari sayap kanan dan memaksa kiper Rumania Tatarusanu meninggalkan gawangnya untuk mengejar bola, namu Sadiku masuk dari sudut sempit untuk menyundul bola.

Pada 15 menit babak kedua, tidak ada peluang sama sekali dibuat oleh Albania yang sedang kecewa dengan ketajaman penyerang mereka karna gagal memnfaatkan peluang yang ada.

The Tricolorii hampir saja menyamakan kedudukan yang dibuat oleh pemain pengganti Florin Andone namun sangat disayangkan bola membentur mistar gawang.

Mergim Mavraj hampir saja menggandakan keunggulan berkat tendangannya disisi gawang dan juga Cane dengan upaya sundulannya yang berhasil ditangkan Tatarusanu.

Albania sekrang menunggu peruntungan untuk lolos sebagai peringkat ketiga terbaik dari semua grup sedang Rumania sudah dipastikan pulang lebih awal.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru