riau24 Bupati Siak Resmi Dilantik | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bupati Siak Resmi Dilantik

0
Berita Riau -  Bupati Siak Resmi Dilantik
Pekanbaru, Riau24.com- Hari ini, Senin (20/6/2016) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik Bupati Siak Syamsuar-Alfedri di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.


Pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda Siak, keluarga pasangan Syamsuar-Alfedri serta masyarakat simpatisan keduanya ketika kampanye.


Gubernur Riau saat pelantikan mengharapkan pasangan bupati ini dapat menjalankan roda pemerintahan Siak dengan baik. "Bupati dan Wakil Bupati ini diharapkan mampu menjalankan roda pemerintahan di daerahnya dengan baik serta dapat menjalankan janji politiknya saat kampanye beberapa waktu lalu," ujar Gubernur Riau yang kerap disapa Andi Rachman ini.


Ada yang berbeda dari pelantikan Syamsuar dan Alfedri kali ini. Dua buah tenda terbuka terpasang di depan halaman Balai Serindit, Gedung Daerah Riau. Hal ini menjadikan suasana pelantikan terlihat lebih rapi dan teratur.


Syamsuar memenangkan Pilkada Siak dengan perolehan 60,33 persen di atas pesaing, Suhartono. Menurutnya, hasil perhitungan berdasarkan formulir C1 hingga Rabu sore menunjukan perolehan suara pasangan nomor urut 1 ini mencapai 60,33 persen. Sementara itu, pasangan Suhartono dan Syahrul memperoleh 39,67 persen dari total suara.


R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru