riau24 Prediksi Peluang Lolos Negara Pada Grup B Euro 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

EURO 2016

Prediksi Peluang Lolos Negara Pada Grup B Euro 2016

0
Berita Riau -  Prediksi Peluang Lolos Negara Pada Grup B Euro 2016
Riau24.com -  Grup B adalah salah satu grup yang semua tim pada grup tersebut masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. Dimana pemuncak grup adalah Inggris lalu diikuti oleh Wales, Slowakia, dan Rusia pada juru kunci.

Dengan perbedaan poin yang tipis sangat memungkin tim juru kunci bisa saja lolos ke babak 16 besar. Analisanya adalah Rusia sebagai tim juru kunci dan mengantongi satu poin dapat lolos ke babak 16 besar jika pada pertandingan nanti malam menang menghadapi Wales yang bercokol pada posisi 2 dengan 3 poin.

Menang adalah harga mati bagi Rusia, namun begitu juga dengan Wales yang mau tidak mau harus memenangi pertandingan ini agar dapat lolos ke babak 26 besar. Hasil imbang mungkin bisa saja membuat lolos Wales jika Inggris dapat mengalahkan Slowakia dan tidak jika imbang.

Slowakia dan Wales memiliki poin yang sama dan jumlah selisih gol yang sama namun head to head berpihak pada Wales yang unggul atas Slowakia saat pertandingan pembuka. Otomatis hasil imbang adalah hal yang menegangkan bagi Slowakia untuk lolos, karna harus menantikan Wales kalah dari Rusia yang diatas catatan kualitas pemain Wales diatas Rusia. 

Namun Slowakia sendiri harus berhadapan dengan Inggris yang notabene hanya butuh hasil imbang untuk lolos dan kemenengan sebagai juara Grup B. Inggris sudah mengantongi 4 poin dari dua laga dan belum terkalahkan. Namun jika kalah dari Slowakia Inggris bisa saja tersingkir jika Wales atau Rusia menang dengan skor 2-0 bagi rusia.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru