riau24 Rio Haryanto Jadi Juru Kunci Lagi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

F1 2016

Rio Haryanto Jadi Juru Kunci Lagi

0
Berita Riau -  Rio Haryanto Jadi Juru Kunci Lagi
Riau24.com -  Pembalap asal indonesia Rio Haryanto kembali sebagai juru kunci pada balapan di GP Eropa kota Baku Azerbaijan. Rio Haryanto sangat kecewa dengan hasil ini karna ia sangat baik saat kualifikasi dengan menempati posisi ke 17 dari 21 pembalab.

Rio mengatakan bahwa ia mengalami kendala pada sayapnya saat putaran pertama mengalami benturan dengan pembalap lain dan harus masuk pit stop untuk memperbaikinya. Rio tertinggal jauh dari pembalap didepannya setelah ia keluar dari pit stop.

Sangat sulit bagi Rio untuk mengejar ketertinggalan dengan menggunakan ban super lunak dan mengejar itu dalam 49 lap yang sangat panjang. Rio akhirnya finis pada posisi 18 dengan kondisi 3 pembalap lainnya yang tidak bisa melanjutkan balapan termasuk rekan satu tim nya Pascal Wehrlein.

Rio masih optimis untuk dapat meraih hasil maksimal pada GP berikutnya. Ia masih mengatakan bahwa kondisi ini bagus mengingat ia sangat baik saat kualifikasi dan sial saat race harus mengalami masalah pada jet daratnya. 

Rio sendiri mengatakan pada facebook Resmi Manor " Saya tetap fokus dan tetap berpikir postif tentang balapan hari ni, Saya punya hasil kualifikasi yang bagus dan menyelesaikan balapan, jadi itu bagus," Ucapnya. 

R24.jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru