riau24 Buka Bersama Alumni UII Yogya Riau Perkokoh Tali Persaudaraan dan Siap Membangun Daerah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hazmi Setiadi Terpilih Lagi

Buka Bersama Alumni UII Yogya Riau Perkokoh Tali Persaudaraan dan Siap Membangun Daerah

0
Berita Riau -  Buka Bersama Alumni UII Yogya Riau Perkokoh Tali Persaudaraan dan Siap Membangun Daerah
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ikatan 
Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA - UII) Yogyakarta di Provinsi Riau, menggelar buka bersama. Mereka ini menyatakan kesiapan berkontribusi pada Riau.
Acara buka bersama ini betempat Hotel Pangeran, Sabtu kemarin. 
 
Kegiatan acara berbuka puasa ini untuk perkokoh tali persaudaraan alumni UII Yogyakarta di Provinsi Riau. "Kegiatan bebuka bersama untuk mendekatkan diri sesama IKA - UII Yogyakarta, di Provinsi Riau. Juga digelar Muswil, seiring berakhir masa bakti pengurus pak Hazmi," kata Khairil Anuar.
 
Ketua Panpel inipun menegaskan bahwa, acara buka bersama yang dilaksanakan ni, merupa kegiatan rutin dilakukan dengan memupuk rasa kekelurgaan, setiap tahunya. Karena menurutnya, dengan ada tali persaudaraan yang erat dapat jadi modal utama pelaksanaannya pembangunan daerah ini.
 
Sementara itu, Hazmi Setiadi usai acara mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini, tujuan pererat hubungan tali silahturahmi. Tetapi juga dihelat Muswil memilih Ketua Priode 2016 - 2019. Dan disaat ini memang dirinya dipercayakan lagi memimpin wadah alumni UII pada wilayah Provinsi Riau ini.
 
"IKA - UII Yogyakarta di Provinsi Riau gelar acara silaturahmi serta buka bersama. Dengan tujuanya, pererat hubungan sesama alumni di Provinsi Riau. Dan sempena itu juga dilaksanakan Muswil, namun kembali saya dipercayakan untuk memimpin IKA - UII priode 2016 - 2019," kata Hazmi Setiadi.
 
Dikatakannya, para alumni UII di Riau berkontribusi pemikiran dan perbuatan didalam pembangunan daerah Bumi Lancang Kuning. Ini terkait, keberadaan sangat positif sebagai wadah didalam memupuk rasa kekeluargaan. Dimana, yang diketahui para alumni tersebar di seluruh sektor pekerjaan.
 
"Sebagaimana ini diketahui ribuan IKA - UII Yogyakarta di Riau, ada tersebar di kabupaten/kota. Yang dengan berbagai profesi. Dan ada bekerja sejumlah instansi. Baik di pemerintah riau serta kabupaten/kota, jadi akademisi, pengusaha, perusahaan, jurnalis, politisi, serta lainnya," ujar Hazmi Setiadi.
 
Bahkan ungkap Politisi PAN yang saat ini menjabat Ketua Komisi A DPRD Riau, banyak alumni UII itu menempati posisi penting didalam membantu perkembangan halnya wadah ini menjadi yang lebih baik kedepannya. Tentu semua harus dengan rasa kebersamaan dalam membangun IKA - UII Riau.
 
Dikesemparan itu, Hazmi Setiadi juga memaparkan, sebagai yang dipercaya kembali para alumni UII Yogyakarta, maka menjalankanya sesuai dengan amanah. Menurut dia, memang sangat diperlukanya jalin silaturahmi. Diharapkan agar alumni UII wilayah Riau bisa terus eksis, dan gelar silahturahmi.
 
Apalagi alumni UII sudah banyak yang menjadi pejabat, tersebar di 12 kabupaten/kota. Diperkira ada mencapai 2 ribuan alumni. "Maka melalui IKA ini, kita tentu bertukar pikiran dan memberikan masukan yang dilakukan para alumni untuk Provinsi Riau. Sehingganya, nanti semakin maju IKA - UII ini.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru