riau24 Hijaber Humairoh Mam's Rohul Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rokan Hulu

Hijaber Humairoh Mam's Rohul Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

0
Berita Riau -  Hijaber Humairoh Mam's Rohul Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim
Rohul, Riau24.com - Mempererat tali silahturahmi sesama anggota dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim, Komunitas wanita muslimah Hijaber Humairoh Mam's Rokan Hulu (Rohul) menggelar Buka bersama Anak yatim dan pengurus.

Majelis taklim Hijaber Humairoh Mam's ini buka bersama dengan anak yatim panti asuhan Budi mulya, yang diselenggarakan di salah satu rumah makan di Pasirpengaraian, Minggu (19/6).

Ketua majelis taklim Hijaber Humairoh Mam's Rohul ‎Nana Susanti mengungkapkan, buka bersama dengan anak yatim ini merupakan kepedulian, terhadap sesama umat muslim, terlebih bagi anak-anak yatim yang ada di Rohul.

"Kita ingin berbagi keberkahan di bulan ramadhan ini, dengan menggelar Buka buka bersama, dan menyantuni nya. Sehingga anak yatim ini pun bisa tersenyum di bulan ramadhan yang penuh berkah ini," katanya.

Nana menjelaskan, dengan diadakanya buka bersama ini, tentunya memberikan pembelajaran bagi setiap anggota untuk menyayangi anak-anak yatim yang ada.

Bukan hanya itu saja, tujuan dari Buka bersama ini, dimaksudkan untuk mempererat rasa silaturahmi antar sesama anggota, yang keseharianya disibukan dengan pekerjaan-pekerjaan.

"Ya kita berharap melalui kegiatan buka bersama ini,bisa menumbuhkan  rasa saling memiliki bisa antar sesama anggota dan masyarakat lainya," jelasnya.

Dilanjutkanya, Hijaber Humairoh Mam's ini merupakan majelis taklim  bagi para ‎pencinta hijaber dan ilmu agama, yang baru berdiri di awal 2016 lalu.

Dimana, kegiatan-kegiatan yang ada di dalam hijaber Humairoh Mam's ini, lebih menekankan pada memperbanyak ilmu-ilmu agama melalui pengajian-pengajian rutin.

Tak hanya pengajian rutin, Hijaber Humariah juga aktif pada kegiatan-kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim, dan memberikan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan positif, diharapkan hijaber Humairah Mam's bisa semakin berarti bagi masyarakat dalam memberikan ilmu-ilmu yang bernuasa Islami.

"Jadi bagi para ibu-ibu yang mau bergabung dengan kami, silahkan saja bergabung, tanpa sayarat, yang jelas dia mau belajar untuk kebaikan, yang saat ini anggotanya sudah mencapai 35 orang, kita berharap kedepan akan makin banyak lagi," ucapnya.

‎Ditempat yang sama,  Tuti Bendahara panti asuhan Budi Mulya mengaku sangat senang dengan adanya ajakan buka bersama, serta santunan anak yatim.

"Semoga dengan menyenangkan anak yatim, Hijaber Huma‎irah Mam's bisa semakin baik dan besar," pungkasnya.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru