riau24 PDIP se Riau akan Berbagi Takjil Dibulan Puasa, untuk Kepedulian Sesama Umat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

PDIP se Riau akan Berbagi Takjil Dibulan Puasa, untuk Kepedulian Sesama Umat

0
Berita Riau -  PDIP se Riau akan Berbagi Takjil Dibulan Puasa, untuk Kepedulian Sesama Umat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Provinsi Riau, jika tidak ada aral melintang, sesuai sudah diagendakan, maka akan berbagi ini paket takjil (makanan berbuka puasa, red) pada masyarakat. Ini bentuk kepedulian sesama umat, berbagi berkah Ramadhan.
 
Artinya, yang dilakukan oleh PDIP Riau ini, banyak ragam memaknai datangnya bulan ramadhan. Bagi-bagi takjil tersebut dilakukan pada hari Sabtu (25/6), di Provinsi Riau yang dijadwalkan serentak. "Inilah berbagi takjil, kepada masyarakat dan ini bentuk kepedulian sesama umat," ujar Kordias Pasaribu.
 
Ketua DPD PDIP Riau ini berkata, bagi-bagi takjil gratis dilakukannya para kader partai. Yaitu dibagikan kepada warga, pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Raya. Khususnya dibeberapa titik lampu merah, dan juga di Rumah Sakit. Ini memaknai datang bulan ramadhan, dengan berbagi.
 
Dikatakannya, khusus untuk yang di Kota Pekanbaru ini akan dibagi sebanyak 3.000 takjil. "Ini dibagi-bagi sekitar 250 orang dari kader PDIP, yang berada di Pekanbaru. Ini karena ada DPD PDIP Provinsi Riau, serta DPC PDIP Pekanbaru bertugas untuk membagi-bagikan takjil tersebut," ujar Kordias.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini, menyebutkan, kalau untuk daerah kabupaten/kota yang selain DPC PDIP Pekanbaru, juga melaksana pembagian takjil. Pembagian atas takjil di daerah tersebut, memang harus dilakukan DPC-DPC di Riau ini, dengan rata-rata itu sebanyak 2.000 untuk ke masyarakat.
 
"Kita berharap apa dilakukan hari Sabtu (25/6) depan ini, sekiranya bermanfaat mereka mebutuhkan 
takjil tersebut, khususnya mereka melaksanakan ibadah puasa, dan selain itu berharap dengan aksi ini diharapkan masyarakat akan bisa saling peduli. Jadi keberkahannya bagi umat," tutup Kordias.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru