riau24 Bupati 'Wardan' Gelar Berbuka Puasa Bersama dengan KKIH | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati 'Wardan' Gelar Berbuka Puasa Bersama dengan KKIH

1
Berita Riau -  Bupati 'Wardan' Gelar Berbuka Puasa Bersama dengan KKIH
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam mempererat silahturahmi disikapi
Pemkab Inhil dengan gelar acara berbuka puasa sama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH), di Kota Pekanbaru. Acara tersebut dilaksana di Hotel Pangeran.
 
Pantauan dilapangan, kegiatan ini tampak memenuh ruangan di Ball Room. Sujianto selaku dari Ketua KKIH, didalam kata sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pemkab Inhil atas agenda yang dilaksanakan ini. sebab bisa memupuk persaudaraan.
 
"Terlebih dulu saya ucapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Inhil atas terselenggaranya agenda ini.
Sebab dengan dilaksana kegiatan berbuka puasa bersama ini, tentu untuk memupuk tali silaturahmi ini dan tetap terjaga. Semoga, acara terus berlanjut," katanya.
 
Sementara itu Bupati HM Wardan dalam sambutannya, mengatakan bahwa, acara buka puasa dengan KKIH ini untuk tujuan mempererat hubungan silahturrahmi. Dikarena agenda mempertemu masyarakat Inhil di Kota Pekanbaru. Sebab ini memupuk kebersamaan.
 
"Saya tentunya bersyukur dengan ada kegiatan akan bisa memupuk rasa kekeluargaan. Karena, disini 
Forkopinda Kabupaten Inhil, turut ikut hadir bersama kita disini. Dan kehadiran silahturrahmi ini, tujuan juga berharap kepada DPRD Riau asal Inhil," sebut Wardan.
 
Lebih lanjut diungkapkan Wardan, kegiatan ini memang ditaka setiap tahun. Walaupun masyarakat Inhil berada di Kota Pekanbaru, tetapi tidak mengurangi rasa rindu. Dan lewat agenda ini, kedepanya akan tetap terjalin serta nantinya dapat mempertahan silaturahmi.
 
"Kami juga sampaikan atas nama Pemkab Inhil mengucapkan maaf Lahir dan Bathin. Kami tentu juga berharap silaturahmi, akan dapat berbagi informasi positif di dalam mengisi pembangunganya daerah Kabupaten Inhil. Karena, diketahu butuh perhatian," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Boy...
Selasa, 21 Juni 2016 12:18 wib
Semoga berlangsung setiap tahunnya..
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru