riau24 Walau ada UU Harus Berhenti di DPRD, Taufik Arrahman Nyatakan tetap Maju Pilwako Pekanbaru | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Walau ada UU Harus Berhenti di DPRD, Taufik Arrahman Nyatakan tetap Maju Pilwako Pekanbaru

0
Berita Riau -  Walau ada UU Harus Berhenti di DPRD, Taufik Arrahman Nyatakan tetap Maju Pilwako Pekanbaru
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, diketahui Dr Taufik Arrakhman SH MH, menyatakan kesiapannya maju di Pilwako Pekanbaru, untuk posisi wakil wali kota. Tetapi, saat ini adanya aturan UU Pilkada dari hasil revisi mewajibkanya anggota DPRD harus mundur.
 
"Untuk saat ini saya tetap maju di Pilwako Pekanbaru. Memang pilih nomor urut 2 atau posisinya wakil wali kota. Memang sekarang ada revisi akan UU Pilkada. Tapi tekad saya untuk maju di Pilwako, telah bulat. Namun tetap mentaati akan aturan dan keputusan partai," ujar Taufik Arrakhman, Selasa.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini, mengatakan, semuanya itu butuh proses dan mengikuti mekanisme serta arahan partai. Sebelumnya, memang ungkap Taufik, bahwasa arahan dari partai memang kader bisa maju pada Pilkada. Makanya itu, jikalau partai merekomendasi, tentu dirinya ini siap maju.
 
Lebih jauh dituturkanya, Gerindra untuk maju pada Pilwako saat ini, memang membutuh koalisi. Yang disebab mengingat di DPRD Kota Pekanbaru, partai Gerindra hanya memiliki empat kursi. Sedangkan, untuk membentuk satu prahu dan 'berlayar' pada Pilwako harus ada menguasai sembilan kursi. 
 
Ditanya pilih jadi nomor dua, kata Taufik Arrakhman, didalam hal ini banyak yang lain berpengalaman untuk mengisikan posisi wali kota memimpin Pekanbaru. "Tentunya, seorang wakil juga satu visi sama wali kota, di dalam pembangunan daerah Kota Pekanbaru. Tapi, hal pengalaman," tutupnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru