riau24 Tokoh Masyarakat Rokan IV Koto Minta Pemda Secepatnya Perbaiki Jembatan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rokan Hulu

Tokoh Masyarakat Rokan IV Koto Minta Pemda Secepatnya Perbaiki Jembatan

0
Berita Riau -  Tokoh Masyarakat Rokan IV Koto Minta Pemda Secepatnya Perbaiki Jembatan
Rohul, Riau24.com - Asisten II Sekda kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Saiful Bahri menyerahkan secara simbolis bantuan dari Badan Amil zakat (Baznas) Rohul‎ ke Kecamatan Rokan IV koto sebesar Rp.181 Juta pada Safari IX, di  Mesjid Besar Istiqomah kerajaan Rokan Desa Rokan Koto ruang kecamatan Rokan IV Koto, Senin (20/6).

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat kecamatan Rokan IV Koto Rosidi Husin, mengungkapkan, pada malam ke 16 Ramadhan ini merupakan kebahagian masyarakat kecamatan Rokan IV Koto, karna disambangi oleh Tim safari pemkab Rohul.

Dimana, dalam sambutanya, ia meminta kepada pemerintah  daerah untuk bisa meningkatkan infrastruktur di kecamatan Rokan IV Koto, seperti pembangunan jalan dan jembatan.

"Saat ini pembangunan jembatan yang yang terpenting di daerah kami, pasalnya sudah sangat rusak parah, bahkan telah banyak membuat pengendara terjatuh," katanya.

Untuk itulah, dirinya berharap kepada pemerintah bisa sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan jembatan yang ada di Rokan IV koto, sehingga perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga meminta pembangunan irigasi bisa segera di lakukan di Rokan IV Koto ini, pasalnya Rokan IV Koto juga merupakan tempat program ketahanan pangan, dalam mencapai swasembada pangan.

"Kami harap dua pembangunan tersebut bisa segera dilaksanakan sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan lancar," jelasnya.

Menanggapi permasalahan masyarakat Rokan IV Koto, ‎terkait permasalahan infrastruktur tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan SKPD terkait, sehingga permasalahan ini bisa terselesaikan.

Pada kesempatan tersebut Saiful juga mengajak masyarakat Rokan IV Koto untuk selalu meramaikan mesjid. Pasalnya, dengan memakmurkan mesjid keberkahan akan selalu mendatangi masyarakat Rohul.

"Jangan hanya ramadhan saja mesjid ramai, tapi ‎setelah lebaran juga diharapkan tetap ramai, sehingga berkah tersebut tetap di dapat oleh masyarakat," pungkasnya.


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru