riau24 Pemkab Tetapkan jadwal Pacu Jalur | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kuantan Singingi

Pemkab Tetapkan jadwal Pacu Jalur

0
Berita Riau -  Pemkab Tetapkan jadwal Pacu Jalur
Kuansing, Riau24.com – Pemkab Kuantan Singingi telah menetapkan jadwal pacu jalur, mulai dari event nasional, pacu jalur rayon kecamatan dan pacu jalur mini.

“Agenda pacu jalur sudah disetujui Pak Bupati, mulai jadwal pacu jalur rayon, pacu jalur mini dan pacu jalur tradisional event nasional di tepian Narosa Teluk Kuantan,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kuantan Singingi, Marwan, S.Pd, MM ketika dihubungi wartawan.

Menurutnya, untuk pacu jalur kecamatan Rayon I akan dilaksanakan dari tangal 25 hingga 27 Juli dengan tuan rumah kecamatan Kuantan Hilir Seberang.
Rayon II akan digelar 28 hingga 30 Juli dengan tuan rumah kecamatan Hulu Kuantan. Rayon III dari tanggal 4 sampai dengan 6 Agustus dengan tuan rumah kecamatan Pangean dan rayon IV dari tangal 11 hingga 13 Agustus dengan tuan rumah kecamatan Kuantan Tengah.

Selanjutnya, untuk pacu jalur mini dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 23 Agustus, dan pacu jalur event nasional dari tanggal 25 sampai dengan 28 Agustus.

“Setelah jadwal ini ditetapkan Kita tinggal melakukan persiapan agar berjalan dengan matang, terutama dengan panitia kecamatan dan panitia kabupaten,”tukasnya.


R24/dev/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru