riau24 Sore ini, Pengurus DPD I Golkar Riau akan Dilantik Setyo Novanto dan Buka Bersama | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sore ini, Pengurus DPD I Golkar Riau akan Dilantik Setyo Novanto dan Buka Bersama

0
Berita Riau -  Sore ini, Pengurus DPD I Golkar Riau akan Dilantik Setyo Novanto dan Buka Bersama
 
Pekanbaru, Riau24.com - Jikalau tidak ada aral melintang, maka itu jajaranya pengurus DPD I Golkar Riau ini, dinakhodai Arsyadjuliandi Rachman akan dilantik oleh Setyo Novanto. Pelantikan dilaksanakan pada Selasa, sore ini.
 
"Ya benar, saya dapat kabar. Jika tidak ada aral melintang. Maka ini akan dilakukan pelantikan jajaran pengurus DPD I Golkar Riau yang dinakhodai Pak Arsyadjuliandi. Ini sesuai jadwal akan dilantik Selasa (21/6) sore ini, di Hotel Arya Duta, Pekanbaru," ujarya.
 
Ini diungkapkan Sumiyanti, salah seorang dari anggota DPRD Riau saat menjawab wartawan, Selasa (21/6) di Pekanbaru. Dikatakanya bahwa, pelantikan itu jikalau tidak ada aral melintang dimana dilantik pada sore hari ini. Serta diketahui itu agenda penting.
 
"Pelantikan dari pengurus DPD I Golkar Riau ini akan dihadiri oleh kader-kader partai serta sejumlah tokoh masyarakat. Selain agenda pelantikan tersebut juga dilaksana kegiatan berbuka puasa bersama yang bertujuanya memupuk rasa keluargaan," ujarnya.
 
Seperti dilansir media lokal, yaitu pada sore ini, Selasa (21/6) akan dilakukan pelantikan pengurusnya DPD I Golkar Riau itu berlansung di Hotel Arya Duta. Pelantikkan ini dilakukan Setya Novanto. Dimana sekarang, Arsyadjuliandi Rahman mejabat Ketua DPD I.
 
"Ya mungkin besok (hari Selasa), kami yang di DPD I Golkar Riau dilantik. Tetapi lihat ini saja nanti," kata Andi Rachman yang saat itu melantik pasanganya Bupati Siak Syamsuar-Alfedri, Senin (20/6) di Pekanbaru. Namun dia tidak mau paparkan kepengurusan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru