riau24 Syamsuar Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi di Siak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Syamsuar Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi di Siak

0
Berita Riau -  Syamsuar Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi di Siak

Pekanbaru, Riau24.com- Setelah dilantik, Bupati Siak Syamsuar mengatakan akan fokus kepada peningkatan pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang belum tuntas di Kabupaten Siak.


Disebutkannya, pembangunan infrastruktur jalan serta jaringan listrik akan menjadi prioritas untuk masa jabatannya lima tahun kedepan yakni 2016-2021 mendatang.


"Untuk infrastruktur, pembangunan jalan tentunya tetap menjadi prioritas karena masih ada beberapa ruas jalan di kampung-kampung yang masih perlu kita tingkatkan termasuk jalan provinsi dan kabupaten," ujar Syamsuar.


Selain infrastruktur jalan, peningkatan jaringan listrik yang belum merata, Syamsuar mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan pihak PLN.


"kami telah beberapa kali membicarakan hal ini dengan Gubernur Riau dan PLN. Mudah-mudahan kedepan masalah yang berkenaan dengan listrik ini dapat kita atasi," ungkapnya.


Terkait peningkatan ekonomi masyarakat, Syamsuar juga mengatakan hendak menyiapkan kawasan industri yang nantinya bertujuan untuk menarik investor.


"Kita akan menyiapkan kawasan industri agar nantinya ada investor yang masuk sehingga dapat memberi kesempatan dan peluang bagi tenaga kerja yang saat ini belum mendapat pekerjaan. Hal ini juga tentu akan meningkatkan ekonomi masyarakat Siak," terang Syamsuar.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru