riau24 Tingkat Kehadiran dari Anggota DPRD Riau 2014 - 2019, Diakui BK ini Masih Rendah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tingkat Kehadiran dari Anggota DPRD Riau 2014 - 2019, Diakui BK ini Masih Rendah

0
Berita Riau -  Tingkat Kehadiran dari Anggota DPRD Riau 2014 - 2019, Diakui BK ini Masih Rendah
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam beberapa bulan belakangan, hal keberadaan atau akan kehadiran anggota DPRD Riau 2014 - 2019. Ini, memang terlihat banyak tidak hadir pada hari-hari biasa. Sebab selalu dalam kondisi sepi, kecuali ada agenda rapat-rapat.
 
Terkait hal ini dikonfirmasi kepada Ketua Badan Kehormatan (BK) di DPRD Riau, Dr Taufik Arrakhman SH MH, Selasa (21/6), menyebut bahwa, kalau melihat kondisi saat ini diakui, tingkat kehadiran masih rendah jika melihat keseharian itu di Kantor DPRD, Jalan Sudirman.
 
"Tapi perlu diingat, kerja daripada anggota DPRD Riau ini jelas tidak sama dengan orang kantoran lain di instansi pemerintah maupun itu swasta. Karena itu yang mestinya dapat dipahami terlebih dulu. Dan sebenarnya, dalam hal ini tidaklah bisa disalah begitu saja," ujarnya.
 
Dikatakannya, anggota DPRD itu merupa wakil rakyat berasal dari masing-masing fraksi partai. Dan, memang kita setiap bulannya itu lakukan evaluasi absensi anggota DPRD Riau. Kalau ada terindikasi pelanggaran, ujar Taufik, maka ini dilakukan pelaporanya ke fraksi.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini pun mengatakan, karena didalam Tata Tertib (Tatib) yang berlaku itu sangat jelas tetapkan aturan yang berlaku. "Kalau ini, telah ditangani oleh masing ditiap fraksi terhadap anggota DPRD tersebut, maka ini akan ditindak lanjut BK," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru