riau24 Aa Gym : Maafkan Bapak | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selebriti

Aa Gym : Maafkan Bapak

3
Aa Gym
Berita Riau -  Aa Gym : Maafkan Bapak

Jakarta, Riau24.com - Kabar seputar meninggalnya dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang santer di dunia maya rupanya diperkuat dengan pesan pribadi Aa Gym yang dikirim kepada salah satu putrinya, Ghaida Tsurayya.

Pesan singkat yang dikirim empat hari lalu itu berisi permintaan maaf sekaligus wejangan kepada putri pertamanya. Aa Gym meminta maaf sekaligus menasihati putrinya lantaran keduanya sedang sama-sama sakit.

Berdasarkan penelusuran media, Ghaida Tsurayya mengunggah caption di akun Pathnya. Bunyinya, "Asa pengen nangis. Bapa dan anak sama-sama sedang diinfus tapi di tempat yang berbeda...
Tapi episodenya memang begini...
Bismillah.."

Berdasarkan status itu, Aa Gym secara pribadi kemudian mengirim pesan kepada putri sulungnya tersebut. Ia meminta putrinya untuk bersabar.

 
 

Dari screenshoot pesan pribadi yang diperoleh media, Aa Gym berpesan agar berani menahan diri. "Bapa juga batalkan semua acara," pesan Aa Gym kepada putrinya.

Aa Gym juga menyempatkan diri meminta maaf kepada putrinya. Dari pesan itu diketahui, kondisi Aa Gym sempat ngedrop. Namun ia tetap berpesan kepada putrinya untuk tidak terlalu ngoyo dalam bekerja, "Dunia tidak akan selesai dengan sibuk siang dan malam," tuturnya.

Kabar meninggalnya Aa Gym ini memang sedang santer di dunia maya. Tidak diketahui siapa orang yang pertama kali menyebar pesan berantai. Belakangan Aa Gym telah mengunggah video pernyataan yang menyanggah kabar seputar meninggalnya.


R24/gig/lip 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Ustad galau
Rabu, 22 Juni 2016 11:16 wib
makin lama makin muntah liat kelakuan ustad aa ini..baru dirawat aja cengeng
Farah
Selasa, 21 Juni 2016 23:23 wib
Aa gym cari sensasi
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru