riau24 Pengurus DPD I Golkar Riau 'Andi Rachman' Ini Resmi Dilantik Ketum DPP 'Setyo Novanto' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pengurus DPD I Golkar Riau 'Andi Rachman' Ini Resmi Dilantik Ketum DPP 'Setyo Novanto'

0
Berita Riau -  Pengurus DPD I Golkar Riau 'Andi Rachman' Ini Resmi Dilantik Ketum DPP 'Setyo Novanto'
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai diagendakan, maka dilakukannya pelantikan jajaran pengurus DPD I Golkar Provinsi Riau dinakhodai Arsyadjuliandi Rachman, periode 2016 - 2021. Pelantikan dan juga pengukuhan sudah dilakukan oleh Ketua Umum DPP Golkar Setyo Novanto, Selasa (21/6).
 
Sesuai pantauan lapangan, acara bertempat Hotel Arya Duta. Acara ini, terlebih dahulu telah dilakukan pembacaan nama pengurus DPD I Golkar Riau. Dimana itu tercatat sebanyak 100 nama mengisi dari kepengurusan tersebut. Kegiatan pelantikan dihadiri simpatisan dan kader partai.
 
"Saya minta pada kader mau pun pengurus DPD dan DPC se- Riau untuk kembali 'menguning' seperti sebelumnya. Karena, diketahui itu Riau dikenal sebagai daerah yang kuning. Maka diharapkan kembali 'menguning' seperti silam," sebut Setyo Novanto.
 
Sementara itu dalam sambutanya Arsyadjuliandi Rachman, berkata, sesuai yang diinginkan Ketum itu sudah dilaksanakan. Hal itu dapat dilihat pesta demokrasi Pilkada di Riau dapat memenangkan. Tetapi 'perjuangan' belum berhenti, yang karena masih ada lagi kabupaten/kota akan Pilkada.
 
Untuk diketahu, ini Andi Rachman terpilih menahkoda Golkar di Riau secara aklamasi diketika kegiatan
Musda, pada Minggu (28/2) silam di Hotel Labersa. Pria pernah jadi Ketua Kadin Riau, sekarang jabat Kepala Daerah Provinsi (Gubri) ini telah memastikan diri dilankitk jadi Ketua Golkar Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru