riau24 Spanyol Dikalahkan Kroasia 2-1 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

EURO 2016

Spanyol Dikalahkan Kroasia 2-1

0
Berita Riau -  Spanyol Dikalahkan Kroasia 2-1
Riau24.com - Perjalanan Spanyol di EURO 2016 mendapatkan hasil yang tak terduga saat dikalahkan oleh Kroasia 2-1 di Stade Bordeaux, Bordeaux. Dengan hasil ini memastikan La Roja finis ke dua pada gurp D dan akan menghadapi Ita;ia pada babak 16 besar.

Alvaro Morata membawa Spanyol unggul lebih dulu pada menit ke 7', namun Kroasia berhasil menyamakan kedudukan hanya beberapa detik sebelum turun minum oleh gol Niko Kalinic dan di akhiri oleh gol Ivan Perisic pada menit ke 87'.

Spanyol sangat banyak memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, namun keputusan akhir yang sia-sia, pertahanan yang lemah, serta banyaknya pelanggaran membuat Spanyol harus menyerah atas Kroasia.

Starting Line Up dari pelatih Vicente Del Bosque tidak ada perubahan saat Spanyol menumbangkan Turki 3-0 di Nice. Gol Alvaro Morata tercipta setelah terobosan dari David Silva dimanfaatkan oleh Cesc Fabregas untuk melakukan assist kepada Morata.

Namun Kroasia tetap menggempur Spanyol habis-habisan dengan tendangan jarak jauh dari Kalinic, yang masih bisa di tepis David De Gea, lalu tendangan chip yang dilakukan oleh Ivan Rakitic mengenai mistar gawang dan melewati garis gawang, namun saat melihat tayangan ulang  bola belum melewati garis gawang dan skor tetap 1-0.

Spanyol tentunya bukan tidak ada perlawanan, anak asuh Del Bosque ini lebih dominan mereka hampir menggandakan keunggulan mereka ketika Nolito melakukan tembakan datar, tapi Subasic ada disana untuk merebut bola.

Tidak ada lagi yang harus disesali oleh Spanyol, karna mereka harus fokus pada pertandingan selanjutnya di babak 16 besar menghadapi Italia di Saint Denis.

R24/jef

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru