riau24 Laga Hidup Mati Portugal Menghadapi Hungaria | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

EURO 2016

Laga Hidup Mati Portugal Menghadapi Hungaria

0
Berita Riau -  Laga Hidup Mati Portugal Menghadapi Hungaria
Riau24.com - Portugal yang saat ini berada pada peringkat ketiga klasmen grup F harus berjuang untuk lolos ke fase knockout. Dengan perolehan 2 poin hasil imbang 2 pertandingan tidak aman bagi Portugal jika hanya mendapatkan hasil seri dipertandingan pamungkasnya. 

Portugal harus meraih kemenangan jika ingin lolos dengan mulus ke fase knockout. Melihat peringkat ketiga terbaik grup ABF sudah dimiliki oleh Slovakia, harapan tempat ketiga BEF akan berhadapan dengan Swedia, belgia, dan mungkin Irlandia.

Portugal saat ini baru mencetak satu gol dan satu kebobolan dari 2 pertandingan, hal ini membuat lolos dari tempat ketiga adalah hal buruk yang dinanti. Sang mega bintang Christiano Ronaldo masihbelum menemukan performa terbaiknya hingga sejauh ini, walaupun sempat mendapatkan penalti saat menghadapi Austria.

Tidak hanya Ronaldo yang mengalami ini, mega bintang PSG asal Swedia Ibrahimovic juga mengalami hal yang sama. Mereka tajam di klub tapi masih tumpul di Negara masing-masing. Menarik untuk menyaksikan laga penentu ini dimana kita bisa melihat ketajaman dua bomber ini akankah kembali pada pertandingan penentu ini ?

R24/Jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru