riau24 Dirayu Lewat SMS, Motor Baru Perias Pengantin ini Lesap di Gondol Rampok | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kriminal

Dirayu Lewat SMS, Motor Baru Perias Pengantin ini Lesap di Gondol Rampok

4
Berita Riau -  Dirayu Lewat SMS, Motor Baru Perias Pengantin ini Lesap di Gondol Rampok
Rohul, Riau24.com - Poniran alias Rani (36) perias pengantin di Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dirampok 2 pria yang tak dikenalnya di kebun sawit.
 
Setelah disekap cukup lama pakai lakban di saat korban pingsan, sepeda motor Honda Beat yang baru dibeli korban dibawa kabur oleh kedua pelaku.
 
Tindak pidana pencurian kekerasan (Curas) dialami telah dilaporkan Rani ke Polsek Rambah Samo pada Selasa (21/6/16) kemarin sekira pukul 12.00 WIB.
 
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino menerangkan, sesuai laporan Rani ke polisi, kejadian menimpanya terjadi Senin (20/6/16) malam sekira pukul 20.00 WIB.
 
Awalnya, korban diajak bertemu oleh orang yang belum dikenalnya mengaku bernama Andi melalui pesan singkat atau SMS.
 
Tanpa curiga, perias pengantin ini pergi ke arah Desa Sungai Salak, Kecamatan Rambah Samo, lokasi pertemuan dijanjikan pelaku. Ia datang ke lokasi seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah les putih yang belum keluar nomor polisinya.
 
Dalam perjalanan lebih kurang 2 kilometer, di sebuah jalan kebun sawit masyarakat di Desa Marga Mulya, pelaku kembali mengirim SMS ke korban dan menanyakan "sudah dimana dek?," isi sms nya.
 
Korban menjawabnya "masih di jalan,". Sesampainya di jalan kebun sawit, pelaku memberi kode dengan cara menghidupkan handphonenya, agar korban mengetahui posisinya.
 
Melihat cahaya dari layar handphone pelaku di tengah kebun sawit, korban kemudian menghampiri pelaku yang rupanya ada 2 pria tidak dikenal.
 
Awalnya korban diajak cerita. Lima menit kemudian, tiba-tiba salah satu pelaku memukul punggung korban pakai tangan di saat korban sedang duduk di atas sepeda motor.
 
"Korban terjatuh, kemudian kedua pelaku memukuli korban hingga korban mengalami luka lebam dan sempat tidak sadarkan diri,"ungkap IPDA Efendi, Rabu (22/6/16).
 
Tak lama kemudian, korban sadar dari pingsannya, namun mulut, tangan dan kakinya diikat lakban warna hitam oleh kedua pelaku yang sudah kabur.
 
Korban berhasil melepaskan lilitan lakban meski ia harus kesakitan. Setelah berhasil, rupanya sepeda motor korban raib di lokasi, sudah dibawa kabur kedua pelaku.
 
"Dari kejadian itu, korban diperkirakan mengalami kerugian sekira Rp16 juta. Pelaku masih Lidik," pungkas IPDA Efendi Lupino.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:17 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Eka
Rabu, 22 Juni 2016 15:33 wib
bah, bsa ngeded lwat sms pula. jonjik botul
Ipul
Rabu, 22 Juni 2016 15:32 wib
aycin narekkkok
Kang
Rabu, 22 Juni 2016 15:32 wib
ha ha, tamakan rayu kuciang ayie
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru