riau24 Taufik Arrakhman: DPD Gerindra Riau Masih Evaluasi Berkas Bakal Calon untuk Kampar-Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Taufik Arrakhman: DPD Gerindra Riau Masih Evaluasi Berkas Bakal Calon untuk Kampar-Pekanbaru

0
Berita Riau -  Taufik Arrakhman: DPD Gerindra Riau Masih Evaluasi Berkas Bakal Calon untuk Kampar-Pekanbaru
 
Pekanbaru, Riau24.com - Disaat ini, Partai Gerindra mengevaluasi seluruh berkas bakal calon kepala daerah, akan bertarung di Pilkada Kampar dan juga Pekanbaru. Hal inipun, menerima aspirasinya dari masyarakat.
 
Demikian diungkap salah seorang pengurus DPD Gerindra Provinsi Riau Taufik Arrakhman menjawab wartawan, Rabu (22/6). Katanya, memang data nama-nama bakal calon kepala daerah dari Kampar dan Pekanbaru ini sudah diterima dari kedua DPC Gerindra.
 
"Data-data nama bakal calon dari Kampar dan Pekanbaru memang sudah kita terima. DPD Gerindra Riau tengah melakukan evaluasi seluruh berkas bakal calon. Yang evaluasi dilakukan DPD ini seusai audiensi terhadap calon beberapa waktu yang lalu," ujarnya.
 
Tetapi. demikian sebut Bendahara DPD Gerindra Riau ini, selain ada evaluasi seluruh dari berkas calon kepala daerah. Ini didalam rangka menilai, mengumpulkan data-data seluruh bakal calon. Dan temasuk menerima aspirasi di masyarakat kedua daerah tersebut.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini, menambahkan, setelah evaluasi dilakukan, maka DPD Gerindra Riau mengirimkan rekomendasi bakal calon kepala daerah ini ke DPP Gerindra. Tetapi nama-nama akan direkomendasi ini dipastikan tidak sama di audiensi.
 
"Nama-nama yang direkomendasi itu bisa saja dua atau paling tidak tiga nama yang akan direkomkan. Karena ini penyeleksian dari kita (DPD Gerindra Riau, red) diketika audiensi," ungkap anggota Komisi A DPRD Riau ini. Lebih lanjut kata dia, semua berpeluang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru