riau24 4 Tanda Anda Berbakat Jadi Pengusaha | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

4 Tanda Anda Berbakat Jadi Pengusaha

0
Ini dia perbedaan antara karyawan dan pengusaha dalam meraih kesuksesan.
Berita Riau -  4 Tanda Anda Berbakat Jadi Pengusaha

Jakarta-Riau24.com - Apakah Anda pernah berjualan sesuatu ketika kecil dulu?.Tanda-tanda seorang berbakat menjadi seorang pengusaha terlihat sejak dini. Seorang pengusaha memiliki ciri-ciri tertentu. Berikut ini adalah 4 sifat pengusaha dilansir dari laman Lifehack, Sabtu (12/9/2015) :

1. Anda orang yang kompetitif

Tidak seorangpun yang menyukai kekalahan. Namun jika Anda menganggap kekalahan sebagai pelajaran untuk naik pada level selanjutnya, Anda mungkin calon seorang pengusaha. Secara alami seorang pengusaha menujukan ambisi dan gairah akan sebuah kemenangan.

2. Bangga pada diri sendiri

Ini bukan berarti Anda berbangga hati dan berhenti di situ, melainkan tidak takut untuk menjadi bangga dengan prestasi Anda, dan tetap berada dalam jalur tujuan Anda. Sukses adalah medali yang dikenakan di dalam, bukan di luar.

3. Anda membuat keputusan dengan logika

Istilah "Ikuti kata hati Anda" adalah saran yang indah, tapi tidak selalu praktis di kala membuat keputusan. Anda tidak menuruti nafsu, ambisi semata. Anda lebih cenderung mengikuti logika, dan berpikir secara jernih dalam mengambil keputusan, bukan tenggelam dengan ego Anda.

4. Anda suka belajar hal-hal baru

Ada yang mengatakan belajar berakhir ketika Anda lulus. Namun tidak bagi Anda. Anda suka belajar, dan mempelajari hal-hal baru, dan juga merenung. Jika itu benar maka Anda memiliki keuntungan, di antaranya jika Anda memiliki banyak sifat-sifat lain. Anda tahu kapan sifat tersebut akan berguna di kala dibutuhkan.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru