riau24 Salut.. Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Ujungbatu Dari 2 Lokasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Salut.. Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Ujungbatu Dari 2 Lokasi

0
Berita Riau -  Salut.. Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Ujungbatu Dari 2 Lokasi
Rohul, Riau24.com - Polsek Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tangkap 4 pria dengan tuduhan terlibat dalam peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) jenis sabu dari dua lokasi.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino mengatakan awalnya pada Selasa (21/6/16) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, Unit Reskrim Polsek Ujungbatu menangkap 2 pria berinisial DI dan MI, di Jl.Lingkar Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu, tepat di depan Masjid Istiqomah.

"Keduanya ditangkap setelah ada informasi bahwa ada pelaku yg membawa Narkotika jenis sabu di Jl. Lingkar Desa Suka Damai," ungkap IPDA Efendi, Rabu (22/6/16).

Mendapat informasi itu, anggota Unit Reskrim Polsek Ujungbatu menunggu kedua tersangka di TKP, tak jauh dari Masjid Istiqomah Ujungbatu.

Sekira pukul 01.00 WIB, tersangka MI dan DI datang ke TKP mengendari motor Honda Honda Scoopy. Saat dilakukan penggeledahan, tersangka MI membuang 1 paket berisi serbuk diduga sabu. Keduanya pelaku kemudian diamankan dan dilakukan pengembangan.

Dari pengembangan dilakukan polisi, Selasa sekira pukul 02.30 WIB, tambah IPDA Efendi, Unit Reskrim Polsek UJungbatu kembali menangkap 2 pria asal Desa Lubuk Betung Kecamatan Rokan IV Koto, yakni berinisial EK (41) dan AS (23).

Dari penggeledahan di rumah tersangka EK di Desa Lubuk Betung, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti 2 paket berisi serbuk diduga sabu dibungkus plastik putih bening, timbangan digital, plastik pembungkus/ tempat penyimpanan sabu.

"Petugas juga amankan dua unit handphone merk Nokia, dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu sebesar Rp4 juta," jelas IPDA Efendi dan mengakui 4 tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Ujungbatu untuk proses selanjutnya.


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru