riau24 5 Pos Kamling Di Wialyah Dumai Kota Dinilai Polres | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Dumai

5 Pos Kamling Di Wialyah Dumai Kota Dinilai Polres

0
Berita Riau -  5 Pos Kamling Di Wialyah Dumai Kota Dinilai Polres
Dumai, Riau24.com – Sebanyak lima (5) Pos Kamling yang berada di wilayah Kecamatan Dumai Kota disambangi sekaligus dilakukan penilaian oleh Kepolisian Resort (Polres) Dumai melalui Kasat Binmas Polres Dumai AKP Agustinus Candra Pietama.

Penilaian Pos Kamling yang dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Dumai pada Selasa (21/6) dinihari di mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB serta didampingi tim penilai lainnya.

Selain melaksanakan Penilaian Pos Kamling yang berada diwilayah Kecamatan Dumai Kota, AKP Agustinus Candra Pietama juga menyampaikan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiba Masyarakat (Kamtibmas) kepada para petugas ronda dan Ketua RT setempat.

Beberapa himbauan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Dumai diantaranya, mengenai larangan menyalakan mercon dan ataupun petasan di wilayah Kota Dumai, dan berkenaan agar lebih waspada tehadap keamanan rumah dan sekitarnya, karena mendekati lebaran biasanya tindak kriminalitas semakin meningkat tajam seperti pencurian.

"Kepada bapak-bapak Ketua RT dan petugas ronda agar dapat meneruskan himbauan tersebut kepada masyarakat diwilayahnya. Dan mengawal seluruh masyarakatnya agar menjalankan serta mengindahkan himbauan tersebut demi kepentingan, kenyamanan dan keselamatan bersama," pesan AKP Agustinus.

Menurut Kasat Binmas, adanya Pos Kamling untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

"Mari kita bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah kita masing – masing dan pupuk rasa tanggung jawab sosial dalam lingkungan," harapnya.


R24/dev/dik
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru