riau24 Setelah Tinjau Lokasi Hotspot, Hingga Malam Ini Riau Nihil Titik Panas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Setelah Tinjau Lokasi Hotspot, Hingga Malam Ini Riau Nihil Titik Panas

0
Berita Riau -  Setelah Tinjau Lokasi Hotspot, Hingga Malam Ini Riau Nihil Titik Panas

Pekanbaru, Riau24.com- Satelit modis terra dan aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru hingga malam ini hanya pantau dua titik panas di Sumatera. Dari dua titik tersebut, tidak satupun terjadi di Riau.


Sebelumnya BMKG menginformasikan terdapat 10 titik panas di Riau. Menindaklanjuti hal itu, tim satgas udara segera melakukan tinjau lokasi dan akhirnya, sejak sore hingga malam ini, Riau nihil titik panas.


Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin mengatakan pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah berawan. Potensi hujan ringan terjadi di wilayah Riau bagian utara, pesisir timur dan selatan pada sore atau malam hari.


"Angin secara umum berhembus dari arah tenggara ke barat daya dengan kecepatan 5 hingga 15 knots atau 9 hingga 27 kilometer per jam," tutur Sigarin, Rabu (22/6/2016).


Sementara itu, temperatur maksimal Riau hari ini adalah 35 derajat celcius dan minimal 22 derajat celcius. Sedangkan kelembaban maksimal 98 persen dan minimal 52 persen.


Lebih lanjut, Sugarin mengatakan jarak pandang untuk Kota Pekanbaru sejauh delapan kilometer, Rengat dan Dumai masing-masing sembilan kilometer serta Pelalawan sejauh sepuluh kilometer.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru