riau24 Hari Jadi Pekanbaru, DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna Istimewa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hari Jadi Pekanbaru, DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna Istimewa

2
Berita Riau -  Hari Jadi Pekanbaru, DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna Istimewa
Pekanbaru, Riau24.com- Rapat paripurna istimewa DPRD Kota Pekanbaru dalam rangka memperingati hari jadi Pekanbaru ke 232 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Syahril pada Kamis (23/6/16). 
 
Agenda yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Forkopimda, LAM beserta tokoh masyarakat. 
 
Dalam sambutannya, syahril mengatakan bahwa dalam perjalanannya, Kota Pekanbaru yang saat ini dakam proses mewujudkan visi sebagai kota metropolitan yang madani telah mencapai banyak kemajuan. 
 
"Sudah banyak prestasi yang dicapai oleh Kota Pekanbaru, namun ada juga yang belum terlaksanakan. Oleh karena itu, saat ini kita sedang berusaha keras untuk mewujudkan cita menuju kota metropolitan yang madani juga mandiri, tangguh dan berdaya saing," ujar Syahril di Gedung DPRD Kot Pekanbaru. 
 
Pekanbaru dahulunya bernama Senapelan, merupakan pintu keluar baik dari dalam maupun dari kampar. Sementara perdagangan yang datang dari luar harus dipindahkan terlebih dahulu ke sampan yang nantinya akan disalurkan ke pedalaman.
 
 
 
R24/adi/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Eduardi
Kamis, 23 Juni 2016 15:43 wib
Memang banyak yang belum terlaksana, tapi tetap kita harus akui perkembangan yang sudah luar biasa untuk pekanbaru tercinta ini.
Emilia
Kamis, 23 Juni 2016 15:41 wib
Pembangunannya cukup pesat memang, tapi masih banyak hal yang kita masih terbelakang
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru