riau24 Camat Kepenuhan Rohul Harapkan Pemerataan Pembangunan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rokan Hulu

Camat Kepenuhan Rohul Harapkan Pemerataan Pembangunan

0
Berita Riau -  Camat Kepenuhan Rohul Harapkan Pemerataan Pembangunan
Rohul, Riau24.com - Camat Kepenuhan Hulu M. Abror mengucapkan terima kasih kepada Pemda karena telah mengunjungi kecamatan Kepenuhan dalam kegiatan safari Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga meminta, kepada pemerintah daerah untuk bisa membantu pembangunan di kecamatan, seperti pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

"Ya kita berharap pembangunan itu bisa merata, sehingga kecamatan kepenuhan hulu bisa sejajar dengan kecamatan lainya," ucapnya.

Sementara itu, Asisten II Sekda Rokan Hulu (Rohul) bidang pembangunan dan Ekonomi Saiful Bahri dalam sambutannya pada kegiatan Safari X di kecamatan Kepenuhan Hulu, yang di pusatkan di mesjid Raya Pekan Tebih berpesan kepada masyarakat, sesuai dengan arahan dari Bupati dan wakil bupati Rohul untuk terus meramaikan mesjid-mesjid yang ada di lingkungan sekitar.

"Jadikan solat menjadi kebutuhan sehari-hari kita sebagai umat muslim. Karna dengan menjadikan solat sebagai kebutuhan, saya yakin rumah-rumah Allah SWT akan selalu ramai," katanya, Rabu (22/6).

Ia menambahkan, untuk itulah dengan menjadikan sholat sebagai kebutuhan tentunya tidaklah mudah, namun dengan adanya keinginan dirinya yakin sholat akan menjadi kebutuhan masyarakat umat muslim.

Lebih lanjut dijelaskannya, ramainya suatu mesjid tidak terlepas dari peran generasi muda atau ramaja. Dengan mengaktifkan remaja mesjid, dirinya yakin generasi muda Rohul akan semakin baik.

‎"Saat ini pengaruh dari narkoba sudah sangat memprihatinkan, pasalnya narkoba tidak lagi hanya di kota namun juga sudah merambah ke desa-desa, untuk itulah benteng yang paling kokoh dalam menghalau pengaruh narkoba," imbuhnya.

Dengan membentengi diri dari bahaya narkoba dengan ilmu agama, dirinya yakin generasi muda Rohul akan selamat dari pengaruh bahaya narkoba.

Bukan hanya itu saja, Saiful juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan anak nya mengunjungi Mesjid, sehingga generasi muda bisa terbiasa dengan meramaikan mesjid.

"Biasakan anak anak kita ke mesjid, sehingga ke depan mereka akan terus meramaikan mesjid," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Baznas Rohul menyerahkan bantuan kepada kecematan Kepenuhan Hulu sebesar Rp. 91 juta.



R24/dev/ags
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru