riau24 BPD HIPMI Riau MoU dengan BTN Syariah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

BPD HIPMI Riau MoU dengan BTN Syariah

0
Berita Riau -  BPD HIPMI Riau MoU dengan BTN Syariah
 
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah di Hotel Royal Ahnov Jalan Tuanku Tambusai.
 
Ketua Umum BPD HIPMI Riau Ahmi Septari kepada wartawan, Kamis (23/6), mengatakan penandatanganan ini dilakukan dalam rangka kerjasama untuk kemudahan bagi para pengusaha muda dalam mengembangkan usahanya.
 
"Tentu kita sangat berterimakasih kepada Bank BTN Syariah yang sudah mau bekerjasama dalam rangka pengembangan produktivitas bagi para usahawan muda kami," ujarnya.
 
Ia mengatakan tidak semua pengusaha muda bisa mendapatkan modal dari perbankan. "Nah tentu harapan kita usai penandatanganan ini para pengusaha muda bisa lebih leluasa mengembangkan sayap bisnisnya. Apalagi BTN memberikan paket-paket dan kemudahan untuk menunjang setiap usaha yang dilakukan HIPMI Riau baik yang bergerak di bidang real estate ataupun kontraktor," terangnya.
 
Lebih lanjut Ahmi berharap untuk kedepannya akan lebih banyak lagi kerjasama-kerjasama yang dilakukan bersama pihak BTN.
 
"Tak hanya di Pekanbaru kita berharap agar kerjasama ini bisa nantinya menyeluruh di semua wilayah Riau. Atau grup BTN secara global bisa juga nantinya membantu. Kita terbuka kok sama siapa saja tapi pasti tetap memegang patner kita dari awal ini siapa, " harapnya.
 
Disinggung mengenai jumlah HIPMI Riau, Ahmi dengan tegas mengatakan saat ini sudah ribuan anggota HIPMI yang tersebar di seluruh Riau. "Untuk pengurus saja kita ada sekitar 5000 di seluruh Riau," jelasnya.
 
"Untuk pembinaan pengusaha bersama BTN, untuk awal kita akan khusus dulu di BPD. Kalau nantinya kita sukses maka akan kita sosialisasikan pada BPC-BPC di daerah lain di Riau," imbuhnya.
 
Sementara itu Branch Manager BTN Syariah Pekanbaru Aries Tuti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan HIPMI Riau karena telah memilih BTN Syarih menjadi patner kerja.
 
"Tentu dengan kepercayaan ini kami tak akan menyia-nyiakannya. Kami akan berusaha menjadi bank yang akan mendukung penuh bagi setiap usahawan muda HIPMI Riau," ujarnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru