riau24 Lorenzo Optimis Juarai MotoGP Assen, Akhir Pekan Ini | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

MotoGP 2016

Lorenzo Optimis Juarai MotoGP Assen, Akhir Pekan Ini

0
Berita Riau -  Lorenzo Optimis Juarai MotoGP Assen, Akhir Pekan Ini

Riau24.com – Jorge Lorenzo yang mendapatkan hasil buruk saat balapan di Catalunya, ingin menembusnya pada balapan berikutnya di Assen. Seperti diketahui Lorenzo mengalami kecelakaan dengan Ianone beberapa waktu yang lalu.

Jawara tahun lalu ini ingin meraih hasil terbaiknya disirkuit Belanda akhir pekan ini. Hal ini ia laukukan demi membuka peluang menjadi juara MotoGP musim ini.

"Saya memiliki kenangan positif (di Assen) terutama di kelas 125 cc dan 250 cc. Namun, tak terlalu banyak kenangan di MotoGP, selain kemenangan pada 2010, posisi kedua tahun 2009, dan podium tahun lalu," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo mengakui, memiliki hasil buruk dalam balapan di Assen. Namun, dia bertekad memperbaiki hasil tersebut.

"Itu adalah masa lalu dan sekarang kami menatap masa depan. Tahun lalu, kami finis di posisi tiga. Jadi, saya rasa bisa meraih hasil positif, dan meraih masa depan bagus di trek ini," ujar Lorenzo.

Poin Lorenzo saat ni diklasmen adalah 115 poin, ia tertinggal 10 angka dari Marquez dan menempati posisi 2 klasmen saat ini. Ia masih kecewa dengan hasil yang didapat pada balapan sebelumnya dimana kecelakaan yang buruk pada GP Catalunya. 

"Saya mengalami insiden dengan Iannone. Ini bisa menjadi akhir pekan yang buruk jika saya mengalami cedera," kata Lorenzo.

"Namun, saya baik-baik saja. Saya tidak cedera dan ada di posis dua di klasemen balapan. Saya berjarak tipis dengan Marc, dan yakin punya masa depan yang bagus," lanjutnya.

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru