riau24 Marquez Tidak Ingin Di Salip Rossi Lagi Di Assen | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

MotoGP 2016

Marquez Tidak Ingin Di Salip Rossi Lagi Di Assen

0
Berita Riau -  Marquez Tidak Ingin Di Salip Rossi Lagi Di Assen

Riau24.com – Jika kita mengingat GP Belanda musim 2015 lalu, dimana Rossi keluar sebagai juara setelah pada tikungan terakhir yang berbentuk huruf "S" ia melakukan potong jalan karna hampir bersenggolan dengan Marquez.

Marquez sendiri keluar sebagai Runner Up dan harus puas dengan hasil tersebut walaupun harus menggerutu tidak puas.

Pada balapan di Assen pada akhir pekan ini, Marquez mengaku sudah belajar dari balapan musim lalu. Pembalap Repsol Honda ini telah siap untuk menguasai GP Assen kali ini, walaupun sirkuit ini sangat bersahabat dengan rivalnya Valentino Rossi.

Pada GP musim lalu Rossi dan Marquez sempat saling bersenggolan akibat ketatnya persaingan pada saat itu dan suasana yang kian memanas antara kedua rival. Namun kini Marquez mengaku telah siap untuk kembali balapan di sirkuit Assen dan bersaing bersama rivalnya Valentino Rossi.

"Saat ini Assen adalah sirkuit yang lebih baik bagi saya, dibandingkan dengan (sirkuit) yang lain. Tapi, Valentino (Rossi) dan (Jorge) Lorenzo sangat cepat karena ini lintasan yang mengalir, sehingga mereka sangat cepat," ujar Marquez dikutip Fox Sports Asia.

"Chicane terakhir senantiasa menjadi sudut yang rumit. Apalagi jika berada di putaran terakhir, entah di posisi terdepan atau di belakang,  tentu menjadi lebih sulit. Tentunya tahun ini kami akan berusaha keras untuk berada di depan," tuturnya.

"Sudut terakhir seperti yang Anda miliki di (Sirkuit) Jerez, dan banyak sirkuit lainnya. Dimana Anda senantiasa punya kemungkinan untuk menyalip. Mereka (pengelola sirkuit) telah mengubahnya sedikit tahun ini dan dimodifikasi untuk keselamatan. Saya pikir ini lebih baik. Tapi di setiap tahun situasi akan berbeda."


R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru