riau24 Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Dikediamannya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bengkalis

Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Dikediamannya

0
Berita Riau -  Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Dikediamannya
Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis (26/6/2016) menggelar buka puasa bersama di rumah pribadinya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Kegiatan yang penuh nuansa kekeluargaan ini dihadiri warga sekitar dan sejumlah kepala desa/lurah serta tokoh masyarakat setempat.
             
Kegiatan buka puasa bersama ini, semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antar warga sekitar maupun tokoh masyarakat.

Terlebih lagi, puasa tahun ini, bagi Amril Mukminin berbeda dari tahun sebelumnya, terutama statusnya memegang amanah dari rakyat menjadi Bupati Bengkalis.

Jika tahun-tahun sebelumnya, Amril Mukminin sebagai wakil dari daerah pemilihan Pinggir, namun kini mantan Kepala Desa Muara Basung ini, sudah menjadi milik masyarakat Negeri Junjungan.
            
Turut hadir pada buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKPB Ino Hariyanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Wachyu, Plt Sekda Bengkalis Ariyanto, Camat Pinggir Nazly, sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan seluruh elemen masyarakat di sekitar rumah pribadi bupati Bengkalis.
            
Amril Mukminin, mengajak umat Islam khususnya di Kecamatan Pinggir untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan jalinan silaturahmi.
Kondisi umat Islam yang kokoh, tentu menjadi kekuatan penting dalam menangkal setiap upaya-upaya yang melencengkan akidah. Mengingat saat ini, umat Islam menghadapi berbagai pengaruh mulai dari narkoba maupun paham-paham aliran sesat.
            
"Tentunya kita tidak boleh lengah terhadap upaya-upaya untuk menjauhkan umat Islam dari nilai-nilai agama. Untuk itu pada bulan Ramadhan ini, hendaknya menjadi momentum untuk memperteguh nilai-nilai agama, seperti membiasakan tadarus Al quran, mengerjakan qiamullail dan infaq sedekah, serta mengeluarkan zakat," tandasnya.
            
Sebagai orang yang dipercaya mengemban amanah rakyat sebagai bupati, tentu kata Amril Mukminin, dirinya tidak bisa bekerja tanpa didukung seluruh elemen negeri ini, tak terkecuali masyarakat dari Kecamatan Pinggir.

Makanya, mantan Kepala Dinas Muara Basung ini, mengajak masyarakat untuk bersatu padu saling mendukung program-program Pemkab Bengkalis.

"Sekecil apapun dukungan, baik itu kritik saran, tentu akan sangat berharga bagi kami," tandasnya.
 
Kemudian terkait dengan estafet pembangunan, suami dari Kasmarni ini menegaskan, proses pembangunan adalah mata rantai yang tidak boleh terputus, harus terus berkesinambungan, maka keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan sebelumnya, tetap akan kita pertahankan, lanjutkan dan tingkatkan kualitasnya.

"Sedangkan yang memang harus kita evaluasi karena belum sebagaimana diharapkan, mari sama-sama kita perbaiki. Termasuk pembangunan proyek multi years. Mohon do'anya agar proyek multi years yang ada di Mandau ini yang hingga kini belum tuntas, pada tahun 2017 mendatang dapat kita mulai kembali," ungkap Amril.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru