riau24 Portugal Tidak Akan Buat Kejutan Lagi Di EURO 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

EURO 2016

Portugal Tidak Akan Buat Kejutan Lagi Di EURO 2016

0
Berita Riau -  Portugal Tidak Akan Buat Kejutan Lagi Di EURO 2016

Jakarta, Riau24.com – Portugal sama sekali tidak tampil apik di perhelatan akbar Piala Eropa 2016. Mereka finish pada posisi tiga diklasmen Grup F, dibawah tim kuda hitam Hungaria dan Islandia.

Tidak ada satu kemenangan pun yang di dapat diraih Portugal, Mereka hanya mendapatkan 3 poin dari hasil 3 kali imbang dan mereka beruntung bisa lolos ke 16 besar sebgai peringkat ketiga terbaik.

Perolehan Portugal tahun ini merupakan suatu kekecawaan bagi fans Portugal dan sebuah kejutan pada EURO 2016 kali ini. Sang mega bintang Christiano Ronaldo mengatakan bahwa tidak ada lagi kejutan selanjutnya.

"Saya tak berpikir akan ada banyak kejutan di sepakbola Eropa. Mungkin di penyisihan grup ada beberapa kejutan. Namun, tim-tim besar selalu mencapai final," kata Ronaldo pada Times of India.

Menghadapi Kroasia dibabak 16 besar tidak dianggap enteng oleh Ronaldo Cs. Mereka melihat kekalahan spanyol atas Kroasia pada penyisihan grup dimana Kroasia berhasil menekuk Spanyol dengan skor 2-1. 

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dan peluangnya adalah 50:50. Kami menyaksikan cuplikan pertandingan terakhir mereka saat melawan Spanyol. Mereka adalah tim yang tangguh," ungkap Ronaldo.

"Tidak semua tim bisa mengalahkan Spanyol. Namun, kami tahu kemampuan kami dan kami akan mengerahkan kemampuan saat menghadapi mereka. Kami siap," lanjut megabintang Real Madrid ini, seperti dilansir VIva.

R24/jef
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru