riau24 Amazon Masuk ke Indonesia | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Teknologi

Amazon Masuk ke Indonesia

1
Amazon
Berita Riau -  Amazon Masuk ke Indonesia
Riau24.com - Beredar kabar bahwa Perusahaan retail online terbesar di dunia Amazon akan masuk ke Indonesia. Amazon sendiri didirikan oleh Jeff Bezos akan mengucurkan dana untuk investasi senilai Rp. 8 Triliun atau USD 600 juta.

Dikutip dari media Dow Jones, penjualan e-commerce Indonesia saat ini diperkirakan sekitar USD 3,2 miliar, jumlah yang kecil dibandingkan nilai pasar retail yang sebesar USD 150 miliar.

Semakin banyaknya perusahaan asing yang mendukung startup e-commerce di Indonesia maka persaingan akan semakin ketat antar sesama perusahaan retail. Beberapa waktu yang lalu perusahaan asal Cina Alibaba sudah membeli saham mayoritas Lazada, yang mana sebanyak 75 persen transaksi Lazada berasal dari Indonesia.

Perusahaan Telekomunikasi asal Jepang, SoftBank serta Sequoia Capital sudah berinvestasi di TokoPedia, dan juga perusahaan lokas PT. Elang Mahkota Technologi atau Emtek Grup yang memegang saham di BukaLapak. Serta BliBli yang dipegang oleh Djarum, MatahariMall di pegang oleh Lippo Group.

R24/fjr
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

FifaPKR
Kamis, 25 Januari 2018 07:07 wib
Menangkan Pokernya Dapatkan Angpaonya Gebyar Angpao FifaPoker senilai 125.000 Kapan lagi udah menang di kasih Angpao lagi Buruah daftar hanya di www.fifapoker.com untuk info lebih lanjut bisa menghubungi : BBM : 7B3130BF livechat : www.fifapoker.com
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru