riau24 Ondeh...Ibu Rumah Tangga Pun Ganti Profesi Jadi Penjual Narkoba | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kriminal

Ondeh...Ibu Rumah Tangga Pun Ganti Profesi Jadi Penjual Narkoba

1
Berita Riau -  Ondeh...Ibu Rumah Tangga Pun Ganti Profesi Jadi Penjual Narkoba
Kampar, Riau24.com — Entah apa yang ada di benak ibu rumah tangga ini hingga ia nekad melakukan perbuatan haram. Akibatnya, ia pun diamankan oleh Satres Narkoba Polres Kampar.

Ibu rumah tangga berinisial YT alias IW (41) tersebut berhasil dibekuk polisi di Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kamis (23/6) sekitar pukul 22.30 WIB. YT yang merupakan warga Jalur I Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar ini ditangkap berdasarkan informasi warga tentang adanya transaksi narkoba dirumah YT.
 
 
Satres Narkoba Kampar yang mendapat informasi berharga tersebut langsung mendatangi lokasi tersebut dan berhasil menemukan 1 paket kecil narkotika jenis sabu.

Sabu tersebut disembunyikan di dapur rumahnya. Selain itu, Satres Narkoba juga berhasil menemukan 1 buah plastik bening yang berisikan sisa narkotika jenis sabu di lokasi berbeda dirumah tersebut.

YT berikut barang bukti pun akhirnya digelandang ke Polsek Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Saat dikonfirmasi perihal penangkapan ibu rumah tangga tersebut, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Tapip Usman membenarkan kejadian ini. Dan menyatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:20 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru