riau24 Keluarga Besar Bank Riau Kepri Gelar Buka Puasa Bersama, dan Santuni 700 Anak Yatim Piatu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Keluarga Besar Bank Riau Kepri Gelar Buka Puasa Bersama, dan Santuni 700 Anak Yatim Piatu

0
Berita Riau -  Keluarga Besar Bank Riau Kepri Gelar Buka Puasa Bersama, dan Santuni 700 Anak Yatim Piatu
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring dibulan penuh berkah, Bank Riau Kepri (BRK) gelar berbuka puasa bersama dengan 700 anak yatim piatu. Selain untuk berbagi, acara ini dimaksud menjalin silaturahmi keakraban keluarga besar BRK.
 
Kegiatan dilaksanakanya, Jumat (24/6) di Kantor PT BRK, Gedung Menara di Jalan Sudirman. Acara buka puasa bersama ini, agenda rutin setiap tahun. Buka bersama dibulan Ramadan 1437 H/2016 M ini, mewujudkan itu kebersamaan dan kesatuan untuk budaya kerja produktif berbasis kompetensi.
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengatakan. acara buka puasa kali ini adalah mepererat hubungan silaturahmi sesama karyawan, saling berbagi dan membantu anak yatim piatu. Semoga saja, dengan santunan ini mereka merasa kebahagiaan saat menyambut lebaran nanti.
 
Ditambahkan, berharap kedepan BRK bisa lebih maju, sehingga ini dirasakanya manfaat masyarakat Riau atas kehadiran BRK di bumi Lancang Kuning. Mari begandeng tangan saling membantu. Dengan tujuan untuk kebersamaan dalam membangun daerah, sehingga ini semakin jaya nanti, untuk Riau. 
 
“BRK sudah lakuksan perubahan sehingganya, bisa lebih baik lagi kedepannya dan terdapat 5 pilar yang diwujudkan guna perubahan tersebut,” lanjut Irvandi. Disebut dia, lima pilar yaitu Peningkatan Lending terutama untuk UMKM, Peningkatan Funding yaitu menyetarakan antara dana pemda dan non pemda, peningkatan SDM yaitu budaya kerja serta kompetensi, peningkatan internal kontrol dan peningkatan operasional. 
 
Menurut Irvandi BRK akan terus melakukan pembenahan secara menyeluruh dan minta doa restu dari seluruh pihak. Sehingganya, pembenahan berjalan lancar dan BRK nantinya akan menjadi Bank yang baik, eksis dan sesuai akan target diakhir tahun tercapai serta merangkul semua pihak.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru