riau24 Jalin Kekompakan, Riau24.com Adakan Buka Bersama | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Buka Bersama Sekaligus Penyerahan THR

Jalin Kekompakan, Riau24.com Adakan Buka Bersama

0
Berita Riau -  Jalin Kekompakan, Riau24.com Adakan Buka Bersama

Pekanbaru, Riau24.com - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan menjalin kebersamaan antar karyawan, Riau24.com adakan buka bersama di Rumah Makan Bareh Solok, Sabtu (25/6/16).

Tradisi rutin tahunan ini dihadiri oleh pemilik perusahaan media Riau24.com, Tommy Fernando Ganih, Pimpinan Redaksi, Adi Muhardi serta seluruh jajaran redaksi Riau24.com.

Buka bersama yang tiap tahun diadakan di lokasi yang berbeda, dijadikan sebagai ajang berkumpul dan berfoto bersama oleh seluruh karyawan.

Tommy, disela sesi foto menyampaikan harapan atas masa depan media ini. "Semoga semua akan lebih baik, dari segi perusahaan dan karyawannya. Karena kalau sejahtera semuanya kan artinya kita akan lebih maju dan sukses," harapnya.

Adi selaku Pimpinan Redaksi juga menuturkan harapannya tentang keberadaan media ini di Riau. "Semoga kekompakan ini dapat terjaga, Riau24.com semakin eksis, semakin oke dan menjadi media terdepan di Riau juga dijadikan sebagai acuan tidak hanya dibidang politik tetapi juga bisnis dan ekonomi," tutur Adi.

Tidak hanya Riau24.com, kegiatan ini juga dihadiri seluruh karyawan Perusahaan Swastika, salah satu perusahaan ternama di Riau. Sehingga ditotalkan, karyawan yang hadir sekitar 40 orang lebih.

Pada kesempatan ini pula, pemilik perusahaan menyerahkan sejumlah THR kepada seluruh karyawan perusahaan. THR ini juga rutin diberikan setiap tahunnya jelang lebaran idul fitri.


Penyerahan THR kepada karyawan oleh Pimpinan Perusahaan secara simbolik


Foto bersama keluarga karyawan Riau24.com dan Swastika 



Foto bersama karyawan Riau24.com dan Swastika 


Suasana buka bersama di Bareh Solok

R24/gma

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru