riau24 Hardianto: Antisipasi Hal tak Diingini, Tes Urine Supir Angkutan Lebaran Mestinya Serius Dilakukan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hardianto: Antisipasi Hal tak Diingini, Tes Urine Supir Angkutan Lebaran Mestinya Serius Dilakukan

0
Berita Riau -  Hardianto: Antisipasi Hal tak Diingini, Tes Urine Supir Angkutan Lebaran Mestinya Serius Dilakukan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring adanya rencana dari Dishub Riau melakukan tes urine, ke sejumlah sopir angkutan lebaran, didukung Komisi D DPRD Riau. Tujuannya, mengantisipasi lakalantas.
 
"DPRD Riau, khusus di Komisi D ini tentu mendukung ada rencana Dishub Provinsi Riau, melakukan tes urin supir di angkutan lebaran Aidul Fitri 1437 H. Sebab, sangat perlu dalam mengantisipasi yang tidak diinginkan. Yaitu lakalantas di lebaran," kata Hardianto.
 
Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau inipun, mengatakan, selaku mitra kerja dari instansi tersebut, tentu sangat mendukung. Namun, juga diharapkan tes urine kepada tiap supir itu dengan serius. Sehingga terhindar ulah oknum supir pakai narkoba, disaat mengemudi.
 
Politisi Gerindra ini mengatakan, tes urine perlu dilakukan, apalagi dengan adanya tes urin itu, maka bisa mengantisipasi terjadinya hal lakalantas. "Mudah-mudahan bisa dengan ini semua clear, sehingga tidak membahayakan penumpang dan lainnya," ujar Hardianto.
 
Lebih lanjut ia mengingatkan, jika rencana itu dilaksanakan, segala persiapan mesti disiapkan Dishub Riau dengan koordinasi kesemua instansi terkait. Yang lebih utama, kata Hardianto, rencana itu perlu dilakukan sehingga dapat berjalan maksimal sesuai diharapkan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru