riau24 Mahasiswa Serahkan Hasil Aksi Solidaritas Kepada Petugas Kebersihan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mahasiswa Serahkan Hasil Aksi Solidaritas Kepada Petugas Kebersihan

0
Berita Riau -  Mahasiswa Serahkan Hasil Aksi Solidaritas Kepada Petugas Kebersihan

Pekanbaru, Riau24.com- Ikatan Pemuda Mahasiswa Kesehatan Riau (IPM KesRi) yang menggelar aksi solidaritas untuk pahlawan kebersihan berupa pengumpulan koin di beberapa titik di Pekanbaru, Sabtu (25/6/2016) akhirnya berhasil menggalang dana sebesar Rp2.461.600.


"Alhamdulillah, hari ini penggalangan koin untuk pahlawan kebersihan tercatat Rp2.461.600. Uang ini akan kita serahkan langsung kepada perwakilan mantan karyawan PT MIG," tutur Koordinator Lapangan, Syam Siddik.


Penyerahan hasil penggalangan dana tersebut dilakukan secara simbolis kepada salah satu mantan karyawan PT MIG di Tenayan Raya.


Seperti diketahui, aksi solidaritas ini dilakukan secara spontan oleh mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Pekanbaru. Para mahasiswa ini merasa "terpanggil" untuk dapat membantu ratusan buruh sampah tersebut karena gaji mereka yabg tak kunjung dibayarkan sejak bulan April lalu.


Aksi solidaritas dimulai di bundaran Mall SKA pukul 11.00 WIB, lalu berlanjut ke di depan Kantor Gubernur Riau dan di depan jalan Plaza Sukaramai Pekanbaru.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru