riau24 Niat Menebas Rumput, Justru Tangan Pria Paruh Baya Ini Yang Jadi Korban | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Niat Menebas Rumput, Justru Tangan Pria Paruh Baya Ini Yang Jadi Korban

1
Berita Riau -  Niat Menebas Rumput, Justru Tangan Pria Paruh Baya Ini Yang Jadi Korban
Pekanbaru, Riau24.com - Sungguh malang nasib pria ini. Niatnya ingin menebas rumput, justru tangan kirinya yang tertebas mesin rumput.

Nasib ini dialami oleh seorang warga Jalan Nenas, Kecamatan Sukajadi ini. Usai sahur, Sawaldi berangkat ke Sorek, Pangkalan Kuras pada Jum'at (24/6/2016). Bersama 10 temannya, ia pergi menggunakan mobil pick up.

Setiba dilokasi, Sawaldi dan kawan-kawannya memulai pekerjaan untuk membersihkan lokasi dengan menggunakan mesin rumput. Pekerjaan pun berjalan dengan baik.

Namun malang, tiga jam setelah selesai zuhur, saat pekerjaan sudah selesai Sawaldi melihat ada sisa rumput yang belum tertebas. Sementara rekannya yang lain asyik mengemasi barang-barang karena hendak pulang ke Pekanbaru, Sawaldi justru berniat untuk membersihkan sisa rumput tersebut.
 
Ia pun berinisiatif menghidupkan mesin rumput, tapi sialnya tiba-tiba saja pisau pemotong rumput malah terlepas dan mengenai tangan kirinya. Seketika darah mengucur dari tangannya. Sawaldi spontan menjerit kesakitan. Rekan-rekannya segera membawa Sawaldi ke klinik terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun setiba di klinik, dokter merujuk Sawaldi untuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru karena parahnya luka ditangan kirinya.

Tanpa pikir panjang, seketika itu juga rekan-rekan Sawaldi membawa pria malang yang terus menjerit kesakitan itu ke Pekanbaru. Istri Sawaldi pun segera diberi tahu.

Murni (52) ibu rumah tangga tersebut segera mendatangi rumah sakit untuk melihat keadaan suaminya. "Saya berharap supaya suami saya cepat pulang, dan bisa kumpul dengan keluarga dirumah", harapnya sambil terisak.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:20 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru