riau24 Camat Kunto Darussalam Berharap Pemkab Rohul Bangun Infrastruktur di Wilayahnya | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Camat Kunto Darussalam Berharap Pemkab Rohul Bangun Infrastruktur di Wilayahnya

0
Berita Riau -  Camat Kunto Darussalam Berharap Pemkab Rohul Bangun Infrastruktur di Wilayahnya
Rohul, Riau24.com - Camat Kunto darussalam Herdianto mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaen (Pemkab) Rohul, yang telah datang menyambangi kecamatannya dalam kegiatan safari.

Ia mengharapkan, dengan kedatangan pejabat Pemkab Rohul ke Kunto Darussalam tentunya membawa hal positif, seperti perbaikan jalan yang saat ini juga masih banyak yang rusak.

"Ya kami berharap Pemkab Rohul melaui SKPD terkait bisa melakukan pembangunan infrastruktur di kecamatan dan desa-desa di kunto, sehingga kecamatan kunto bisa sejajar dengan kecamatan lainya," pungkasnya.

Kegiatan Rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) ‎safari Ramadhan telah mencapai XI, tepat di kecamatan Kunto Darussalam, yang sebelumnya safari X dilaksanakan di Kepenuhan Hulu.

Berbeda dengan Safari Kepenuhan Hulu yang dihadiri oleh Asisten II Saiful Bahri, di Kunto Darussalam. Dihadiri asisten I Juni Saprin, yang dilaksanakan di Mesjid Raya Kunto Darussalam Riaddul Muqtakin Kota lama.

Pada kesempatan tersebut asisten I Juni Saprin mengungkapkan, pada bulan ramadhan ini merupakan moment yang baik untuk belajar disiplin waktu, dalam beribadah di mesjid.

Ia menambahkan, beribadah tepat waktu dimesjid tentunya mendapatkan pahala yang berlipat ganda, serta dengan beribadah di mesjid, menjadi salah satu cara untuk memakmurkan mesjid.

Dilanjutkannya, banyak keuntungan masyarakat di suatu daerah yang memakmurkan mesjid, mulai dari berkah hingga mengantisipasi perbuatan perbuatan tercela, terlebih peredaran narkoba sudah merajalela hingga ke pelosok desa.

"Jadi jauhi Narkoba dengan memakmurkan Mesjid. Karena dengan memakmurkan mesjid seseorang akan mempunyai benteng yang kuat untuk menghindari pengunaan narkoba," katanya, Kamis (23/6).

Dijelaskannya, peredaran narkoba saat ini telah mengancam generasi muda indonesia terkhusus generasi muda Rohul, untuk itulah, benteng diri yang paling baik adalah agama.

Dengan generasi muda Rohul memakmurkan mesjid, dirinya yakin pengaruh narkoba di Rohul akan sulit masuk ke pemuda. Sehingga narkoba tidak bisa berkembang di Rohul.

Terkait, pembangunan desa dan kecamatan Kunto Darussalam dirinya akan segera berkoordinasi dengan SKPD terkait, untuk melakukan pembangunan, baik jalan dan infrastruktur lainya.

‎Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kepala dinas pertambangan dan energi, Yusmar Yusuf, kepala Disdukcapil Rohul Irpan rido, kadisdikpora, M.zen dan pejabat lainya.

Pada safari ke XI ini, Baznas menyerahkan bantuan kepada kecamatan kunto darussalam dengan total bantuan Rp. 171 juta.



R24/dev/ags
Berita Riau


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru