riau24 Pria Muda Ditemukan Tewas di Kandang Kambing | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Pria Muda Ditemukan Tewas di Kandang Kambing

0
Berita Riau -  Pria Muda Ditemukan Tewas di Kandang Kambing
Pelalawan, Riau24.com - Seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa di kandang kambing. Kontan, peristiwa ini membuat geger warga Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

Korban yang diketahui bernama Riki (25) warga RT 1 RW 3 Dusun Tanjung Labu, Desa Pulau Muda ini pertama kali ditemukan oleh istri dan mertuanya, Ayu (25) dan Butet (40).

Sang istri curiga karena Riki yang pamit untuk pergi menonton kerumah mertuanya tak kunjung pulang. Rumah mertuanya yang bersebelahan dengan rumah Riki, memang sering didatangi Riki untuk menonton televisi.

"Awalnya sekitar pukul 23.00 WIB, suami saya pamit mau nonton kerumah orangtua saya karena ingin menonton bola. Namun hingga sahur, suami saya tidak kunjung pulang", cerita Ayu.

Paginya, Ayu berinisiatif mencari sang suami. Dan mendapati Riki tergeletak tidak bernyawa di kandang kambing. Ayu pun histeris sehingga mengundang perhatian warga sekitar.
Warga yang melihat ada penemuan mayat, segera melapor ke Polsek Telu Meranti. Anggota kepolisian pun datang ke TKP.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun, pihak keluarga yang ditawari untuk melakukan otopsi, menolak dan menerima kematian Riki yang tidak wajar.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru