riau24 Maksimalkan Pelayanan Selama Idul Fitri, Puskemas Buka 24 Jam | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pelalawan

Maksimalkan Pelayanan Selama Idul Fitri, Puskemas Buka 24 Jam

0
Berita Riau -  Maksimalkan Pelayanan Selama Idul Fitri, Puskemas Buka 24 Jam
Pelalawan, Riau24.com - Hari Raya Idul Fitri 1437 H sudah didepan mata. Seluruh umat Muslim dibelahan dunia sibuk mempersiapkan diri dalam hari yang Fitri tersebut.

Namun, ada kalanya saat hari nan Fitri tersebut ada warga yang sakit. Hal ini membuat kekhawatiran tersendiri bagi warga Kabupaten Pelalawan.
 
Namun kini hal tersebut tidak akan jadi kendala lagi, karena menurut Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) kabupaten Pelalawan dr Endid Romo Pratiknyo, Kamis (23/6/2016) di Pangkalan Kerinci, Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan sudah memastikan akan senantiasa memberikan yang optimal di Puskemas setiap Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam. Tak hanya itu saja, Diskes juga tetap terus melakukan pemantauan kesiapan pelayanan kesehatan dan jaringann selama masa liburan panjang tersebut.

"Kita akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar bidang pelayanan kesehatan ini dapat melayani seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Pada hari raya Idul Fitri nanti, layanan yang tutup cuma di bagian adminstrasi saja," ujarnya.
 
 
Lebih lanjut, mantan Direktur RSUD Selasih ini mengungkapkan, kebijakan ini setiap tahunnya dilakukan pihaknya saat lebaran untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang optimal kepada warga. Sedangkan saat ini, jumlah puskesmas di Kabupaten Pelalawan sudah sangat memadai, yakni 13 puskesmas di 12 kecamatan. Bahkan untuk puskesmas kecamatan sudah beroperasi selama 24 jam.
 


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru