riau24 Curahan Hati Orangtua Korban Pembakaran OTK | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Curahan Hati Orangtua Korban Pembakaran OTK

1
Berita Riau -  Curahan Hati Orangtua Korban Pembakaran OTK
Pekanbaru, Riau24.com - Masih ingat dengan Mahmud, pria yang dibakar oleh orang tidak dikenal di Pelalawan ?

Sepuluh hari sudah ia dirawat di RSUD Arifin Achmad. Namun hingga kini kondisinya belum ada perkembangan yang memuaskan.

Darmawati (52) ibunya serta Jumardi (26) abang sepupu Mahmud kini dengan setia menemani Mahmud menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, Darmawati sampai mengambil cuti dari pekerjaannya sebagai pembersih taman di kota Pelalawan demi menemani anaknya yang kini terbaring lemah di salah satu bangsal rumah sakit.

"Sedih hati saya lihat keadaan Mahmud. Sampai hati anak saya dibakar seperti ini. Apa salah anak saya ? Perbuatan orang yang sudah membakar anak saya ini bisa dikatakan perbuatan setan. Kalau dia manusia, dimana letak hati nuraninya?", kata Darmawati sambil mengusap air matanya.

Ketegaran tampak diwajah Darmawati, meskipun Mahmud kondisinya saat ini masih menjalani perawatan intensif.

"Semoga Tuhan memberikan hidayah kepada anak saya. Saya cuma ingin dia cepat sembuh, sebentar lagi hari Lebaran. Saya ingin nanti pas hari Lebaran, kami bisa kumpul dirumah," harapnya.

Sebagai informasi, Tengku Mahmud (24) warga Jalan Sekolah, Pangkalan Kerinci ini dibakar orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (14/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Ahmad yang mengalami tuna wicara ini menderita luka bakar serius disekujur tubuhnya. Leher, perut serta tangannya melepuh.

Mahmud yang berasal dari keluarga kurang mampu ini, akhirnya menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad.
Bahkan pada Sabtu (25/6) Mahmud menjalani operasi bedah plastik di lehernya. Selama masa perawatan, badan gempalnya menyusut. Karena Mahmud hanya bisa minum susu selama proses penyembuhan. Kondisinya pun sangat memprihatinkan. Luka bakar dilehernya sangat menyulitkan ia untuk bergerak.

Kasus ini kini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.



R24/dev
Berita Riau


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:20 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru