riau24 Ini Foto Pelaku Pembuat Vaksin Palsu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Ini Foto Pelaku Pembuat Vaksin Palsu

3
Berita Riau -  Ini Foto Pelaku Pembuat Vaksin Palsu
Jakarta, Riau24.com - Pasangan suami istri pembuat vaksin bayi palsu, Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina, yang tinggal di perumahan mewah Kemang Pratama Regency, Bekasi sempat membuat tetangga curiga tentang pekerjaan Hidayat.

Karena Hidayat terlihat sangat santai, dengan jam kerja yang tidak disiplin. Kecurigaan itu diutarakan oleh salah seorang tetangga Hidayat bernama Marihat Sialoho, Minggu (26/6/2016).
Kepada Marihot, Hidayat mengaku sebagai akuntan di perusahaan besar, tapi jam kerjanya terpantau tak terlalu disiplin.

"Pernah bilangnya kerja di pabrik Yamaha sebagai akuntan. Heran saya, kan karyawan kalau kerja itu pukul 08.00 WIB sampai kantor. Tapi dia itu pukul 10.00 WIB saja belum berangkat," kata Marihat.

Bukan hanya waktu berangkat kerjanya saja yang terpantau kurang pagi, namun Hidayat juga terlihat kerap sudah di rumah saat hari masih belum terlalu sore.

"Saya pulang pukul 15.00 WIB, dia juga sudah di rumah. Jadi aneh saja saya. Jadi dia memang seperti pengusaha," kata Marihat.

Ditanya soal istri Hidayat, Rita Agustina, Marihat mengaku tidak terlalu mengenalnya. "Saya tahunya dia enggak kerja sih, tapi setahu saya dulu perawat atau bidan. Kerjanya kalau sekarang tidak tahu ya," ujarnya.

Vaksin palsu itu terbuat dari infus dicampur dengan vaksin tetanus, kemudian diperuntukkan sebagai vaksin hepatitis, BCG, dan campak. Vaksin bikinan Hidayat dkk itu kemudian dijual Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu lebih murah daripada vaksin aslinya. Kasus ini melibatkan 12 pelaku dengan jaringan berbeda yang tidak saling kenal.


R24/dev
Berita Riau


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 12:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
RonMibDrive
Senin, 16 Oktober 2017 06:03 wib
Cialis Acheter Pas Cher Tadalis Sx Soft Side Effect Headaches levitra for sale Dapoxetina Generico Italia
RonMibDrive
Jumat, 13 Oktober 2017 01:54 wib
Tadalis Sx Soft Sale online pharmacy Achat Lioresal 10mg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru