riau24 Sadis, Tiga Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa Hingga Kritis | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kriminal

Sadis, Tiga Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa Hingga Kritis

1
Berita Riau -  Sadis, Tiga Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa Hingga Kritis
Kampar Kiri, Riau24.com - Sebanyak tiga (3) orang diduga pelaku pencurian hewan ternak yang beraksi di lokasi PT Ganda, Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Sabtu (25/06/2016) malam, kemarin.
 
Tiga orang pelaku diduga pencurian ternak ini berakhir dengan tragis dan babak belur karena berhasil ditangkap warga yang sudah muak oleh aksi mereka.
 
Selain mengalami luka-luka, naasnya lagi mobil yang mereka gunakan untuk melakukan aksi habis dibakar oleh massa yang sudah terbakar emosi dengan pencurian hewan tersebut.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Paur Humas Iptu Deni Yusra saat dihubungi wartawan, Ahad (26/06/2016) sore, mengaku belum mendapatkan laporan. "Belum ada laporannya," ujarnya dengan singkat.  

R24/dev/rif
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:19 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru