riau24 Ini Tiga Permintaan Warga Ujungbatu Terhadap Pemkab Rohul | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hulu

Ini Tiga Permintaan Warga Ujungbatu Terhadap Pemkab Rohul

1
Berita Riau -  Ini Tiga Permintaan Warga Ujungbatu Terhadap Pemkab Rohul
Rohul, Riau24.com - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menghadiri kegiatan Rutin selama bulan Ramadhan yakni Safari. Berbeda dengan Safari sebelumnya yang hanya dihadiri asisten, pada safari XII ini langsung dihadiri oleh Wabup.

Dimana, untuk kegiatan safari XII ini dipusatkan di Mesjid  besar Ujung batu Al Ihsan, juga turut dihadiri Sekda Ir. Damri Harun, serta Kepala Dinas dan badan di Pemkab Rohul.

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat Ujung Batu H. Helmi Nurdin ‎dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih, engan kehadiran dari bapak wakil bupati.

"Tentunya dengan kehadiran dari bapak wakil bupati secara langsung ini kami berharap banyak, baik dari kemajuan pembangunan maupun pembangunan mental," katanya, Jumat (24/6).

Helmi menambahkan, ada tiga permintaan masyarakat Ujung Batu terhadap pemerintah Rohul, ‎mengingat sejak 10 tahun belakang, Ujung Batu sendiri sangat sedikit dilakukan pembangunan.

Seperti perbaikan drenaise atau parit kiri kanan jalan raya Ujung Batu, ‎ pasalnya bila curah hujan tinggi sudah bisa dipastikan air akan menggenang hingga 30 cm. Untuk itulah masyarakat minta pembangunan bisa diprioritaskan pembangunan drainase  

Selanjutnya yang tak kalah penting, yakni mengenai listrik dan PLN, pasalnya, masyarakat Ujung Batu selalu mengalami penurunan tegangan atau spaning, sehingga sangat menganggu masyarakat dalam beraktifitas.

Menanggapi permintaan dari masyarakat Ujung Batu, Wakil Bupati Rohul‎ H. Sukiman, akan segera berkoordinasi dengan satker terkait atas persalahan yang ada di Ujung Batu.

"Permasalahan ini akan saya sampaikan dengan SKPD, sesuai dengan porsinya," imbuhnya.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sukiman mengajak masyarakat Ujung Batu untuk mendoakan bupati Rohul Suparman, yang saat ini sedang mendapat musibah.

Dirinya berharap dengan adanya doa dari masyarakat, musibah yang menimpa bupati Rohul bisa segera selesai dan di mudahkan, sehingga Bupati bisa kembali ke tengah-tengah masyarakat.

Pada safari XII di Ujung Batu, Baznas memberikan bantuan dengan total Rp 91 juta, serta Pemkab memberikan 120 paket sembako terhadap warga miskin.‎


R24/dev/ags
Berita Riau
Click here
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dhewa Hasan
Senin, 27 Juni 2016 08:52 wib
Sepuluh tahun terakhir "dendam kesumat" pimpinan daerah terhadap Kota Kecamatan Ujungbatu.... akankah dendam itu akan mendera derita dan dapat memuaskan rasa hati hati pimpinan daerah akan diteruskan....? #dhewa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru