riau24 Door... Dua Rumah Habis Terbakar Setelah Ada Suara Ledakan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

Door... Dua Rumah Habis Terbakar Setelah Ada Suara Ledakan

0
Berita Riau -  Door...  Dua Rumah Habis Terbakar Setelah Ada Suara Ledakan
Pekanbaru, Riau24.com - Sebuah kebakaran hebat melanda dua rumah di Jalan Utama Ujung, Sri Meranti Rumbai pada Sabtu (25/6).

Kebakaran hebat tersebut menghanguskan dua rumah petak tersebut dan hanya menyisakan puing-puing tanpa satupun barang berharga yang bisa diselamatkan oleh si pemilik rumah.

Kejadian nahas yang terjadi pada malam pukul 19.30 WIB tersebut, berawal dari salah satu rumah petak yang ditempati oleh Devi (36).
Pada malam kejadian, Devi meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong.

"Dari dalam rumah terdengar seperti suara ledakan. Seketika listrik rumah pun mati. Tak lama berselang, api berkobar dari dalam rumah", cerita seorang saksi mata saat dikonfirmasi tentang kronologi kejadian.

Seorang warga lain yang menjadi korban bernama Joharman (48), mengatakan hanya satu barang berharga yang bisa diselamatkannya dari rumah yakni Televisi.

"Tidak ada yang bisa saya selamatkan. Cuma TV yang ada diruang tamu bisa saya bawa keluar rumah. Api merambat sangat cepat, sehingga menyelamatkan diri adalah hal yang terpenting yang bisa kami lakukan", ujar ayah tiga anak ini.

Saat kejadian kebakaran, Devi yang saat itu sedang pergi keluar rumah langsung dihubungi oleh saudaranya.
Devi yang langsung datang ke lokasi hanya bisa menyaksikan kobaran api yang melalap habis rumahnya.

Kapolsek Rumbai Pesisir AKP Hendrizal Gani SH Msi saat dikonfirmasi mengatakan, "Kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Api diduga berasal dari rumah warga, Devi. Api terus berkobar hingga melalap rumah Devi dan rumah yang berada disebelahnya, yakni rumah Joharman. Dugaan awal, kebakaran disebabkan korsleting listrik," ujarnya.

Empat mobil pemadam kebakaran (damkar) diturunkan kelokasi untuk membantu memadamkan api. Sekitar pukul 20.50 WIB, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.



R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru